Snapshot

Sebanyak 13.600 Pelari Ramaikan Penyelenggaraan ‘Elite’ Label Road Race Maybank Marathon 2023

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria bersama komisaris, direksi dan perwakilan Pemerintah Provinsi Bali melepas peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Suasana digaris saat pelepasan peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria tengah memberikan sambutan terkait penyelenggaraan Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Komisaris Utama Independen Allo Bank Indonesia Aviliani, nampak ikut serta dalam ajang Lomba Lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Suasana masyarakat Bali antusias menyambut peserta Lomba Lari Maybank Marathon 2023 di jalanan yang dilalui.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria tengah memberikan hadiah kepada pemenang lomba lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria berfoto bersama perwakilan pemenang Lomba Lari Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.
Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Taswin Zakaria bersama komisaris, direksi dan perwakilan Pemerintah Provinsi Bali melepas peserta Maybank Marathon 2023 yang digelar dengan lokasi start dan finish di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali, Minggu 27 Agustus 2023.

Ajang lomba ‘Elite’ Label Road Race pertama dan satu-satunya di Indonesia, Maybank Marathon dari Maybank Indonesia ini diikuti sebanyak 13.600 pelari dari 50 negara yang pada tahun penyelenggaraan Maybank Marathon 2023 yang kini menginjak tahun ke-12.

M Zulfikar

Recent Posts

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

43 mins ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

8 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

8 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

21 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

22 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

22 hours ago