Sasar Anak Muda, MNC Bank Luncurkan Kartu Kredit Motion

Sasar Anak Muda, MNC Bank Luncurkan Kartu Kredit Motion

Jakarta–PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) bekerja sama dengan salah satu prinsipal kartu kredit di dunia yaitu Mastercard meluncurkan Kartu Kredit Motion (Motion Credit Card).

Motion merupakan kartu kredit untuk memenuhi segmen pasar anak muda dengan memberikan sejumlah keuntungan diantaranya berupa cashback 20 persen untuk transaksi daring di sejumlah merchant e-commerce, cicilan nol persen untuk pembelian travel tour secara daring, serta nonton gratis di XXI dengan hanya melakukan transaksi minimal Rp1 juta/bulan di cafe atau resto.

“Dengan berbagai keuntungan yang dimiliki Kartu Kredit Motion dan dukungan fasilitas aplikasi punyakartu, kami yakin Motion Credit Card akan mampu memenuhi kebutuhan generasi millenial Indonesia yang dinamis dan technology/internet savvy,” ujar Consumer Lending Business Head MNC Bank, Budy Setiawan, di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.

Di tempat yang sama, Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo menambahkan, bahwa dengan memfokuskan target bisnis pada segmen retail dan consumer yang berlandaskan inovasi digital. MNC Bank meyakini penyaluran kredit dapat tumbuh positif. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News