Sangat Populer, Generali Boyong Infobank Digital Brand Award 2022

Sangat Populer, Generali Boyong Infobank Digital Brand Award 2022

Sangat Populer, Generali Boyong Infobank Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali (Generali Indonesia) berhasil berada di peringkat pertama untuk segmen corporate brand pada kelompok perusahaan asuransi jiwa konvensional berpremi bruto Rp1 triliun sampai Rp2,5 triliun di 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diselenggarakan Kamis, 7 April 2022, di Hotel Shangri-La Jakarta.

Peringkat pertama yang ditempati Generali Indonesia tersebut menunjukkan bagaimana masyarakat percaya terhadap produk asuransi dari Generali Indonesia. Kepercayaan tinggi dari masyarakat membuat masyarakat tak segan meretweet atau memberikan respon positif terhadap setiap produk Generali Indonesia yang dipasarkan melalui media sosial.

Ketenaran produk Asuransi Generali memang tak bisa dilepaskan dari pengalaman panjang Asuransi Generali dalam industri perasuransian dunia. Sudah hampir 200 tahun, Asuransi Generali membangun jaringan layanannya. Kini, Asuransi Generali telah memiliki kantor operasional di lebih dari 60 negara, dengan lebih dari 450 anak perusahaan, dan memiliki hampir 80.000 karyawan.

Organisasi asuransi jiwa yang memiliki 72 juta nasabah ini, mengedepankan jaringan layanan globalnya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Institusi asuransi yang masuk dalam jajaran 50 perusahaan terbesar di dunia versi Fortune Global 500 ini, juga terus mengembangkan layanannya secara berkesinambungan di Asia dan Amerika Selatan. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]