Sambut Tahun Ajaran Baru, Pahamify Galakkan Program ‘Back to School’

Sambut Tahun Ajaran Baru, Pahamify Galakkan Program ‘Back to School’

Platform Belajar Digital Berperan Penting dalam UTBK
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Tahun ini, pelajar di seluruh Indonesia kembali menjalani tahun ajaran baru secara daring di tengah situasi pandemi. Untuk itu, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) mendukung pelaksanaan pembelajaran daring dengan kampanye program ‘Back to School’.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, kegiatan belajar-mengajar daring adalah hal yang baru bagi guru maupun murid. Ia berharap dengan kampanye ‘Back to School’ serta sederet program dan promo cashback mampu meningkatkan semangat para pelajar untuk tetap belajar secara daring.

“Kami harap serangkaian program ‘Back to School’ dari Pahamify dapat menjadi solusi sekaligus stimulus dalam mendukung kegiatan belajar dan mengajar sehingga #SemuaBisaSemuaPaham,” jelas Fikri pada keterangannya, Rabu, 4 Agustus 2021.

Guna semakin menunjang efektivitas belajar di rumah, Pahamify menyediakan webinar dan Live Class Demo gratis untuk membantu orang tua dan guru mempersiapkan pendampingan maksimal selama tahun ajaran baru 2021. Tidak ketinggalan, sederet talk show inspiratif juga hadir untuk meningkatkan semangat dan motivasi belajar siswa.

Kampanye ‘Back to School’ juga menawarkan promo yang berlangsung sepanjang 8 Juli – 16 Agustus 2021, meliputi cashback 100% setiap transaksi menggunakan ShopeePay untuk Paket Persiapan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), Paket Belajar, serta Paket Try Out. Pahamify juga menyediakan fitur baru yang dapat diakses secara gratis oleh siswa untuk mengatur jadwal dan riwayat belajar dalam persiapan UTBK. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]