Sambut Imlek, CIMB Tawarkan Bunga KPR Kompetitif

Sambut Imlek, CIMB Tawarkan Bunga KPR Kompetitif

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memperkuat penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) di Tanah Air. Kali ini, perseroan menawarkan bunga KPR yang kompetitif kepada masyarakat menyambut Tahun Baru China (Imlek) 2568 Kongzili pada 28 Januari mendatang.

Melalui program terbaru ini, CIMB Niaga mempersembahkan KPR Xtra Hoki dengan penawaran bunga/ujrah KPR fixed sebesar 7,5 persen untuk 3 tahun atau fixed sebesar 8 persen untuk 5 tahun, baik KPR konvensional dan Syariah. Penawaran ini berlaku untuk pembelian primary, secondary, maupun take over hingga 28 Februari 2017. Adapun cara mengikutinya, nasabah dapat menghubungi kantor cabang terdekat atau Phone Banking 14041.

“CIMB Niaga selalu berupaya menghadirkan produk-produk KPR yang bisa menjadi pilihan utama nasabah. Oleh karenanya, kami akan terus berinovasi memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan pembiayaan perumahan sesuai harapan dan kebutuhan nasabah,” ujar Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 24 Januari 2017.

Selain penawaran bunga yang menarik, perseroan juga memberikan sejumlah manfaat lainnya pada promo Imlek tersebut. Dia menjelaskan, khusus untuk nasabah yang akan take over ke CIMB Niaga, berkesempatan mendapatkan keuntungan bebas provisi dan biaya administrasi, cash back appraisal dan roya, plafon pinjaman/pembiayaan hingga 80 persen, dan dapat melakukan top up atas take over-nya.

“Tak hanya itu, nasabah juga berkesempatan memperoleh angpao voucher belanja dengan beragam nilai,” ucapnya.

Promo KPR Xtra Hoki dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah, baik yang membeli rumah baru maupun yang memindahkan KPR-nya ke CIMB Niaga. Untuk mewujudkan hal tersebut, CIMB Niaga menawarkan beragam pilihan produk KPR yang inovatif serta menguntungkan nasabah.

Menurut Budiman, untuk produk konvensional, perseroan menghadirkan solusi pinjaman produk KPR Xtra dengan pilihan suku bunga variatif, proses cepat, serta tersedia beragam pilihan untuk berbagai tujuan KPR. Ada pula produk KPR Xtra Manfaat, yang menghubungkan manfaat rekening tabungan nasabah dengan KPR sehingga beban bunga lebih ringan dan dapat lunas lebih cepat.

Adapun untuk produk syariah, tersedia pilihan produk KPR iB dan KPR iB Flexi. Melalui KPR iB, nasabah dapat memilih angsuran secara tetap serta bisa memperoleh fasilitas semua kebutuhan pembiayaan. Sementara, KPR iB Flexi memungkinkan nasabah mendapat angsuran lebih fleksibel dengan mengikuti referensi rate, uang muka lebih ringan, serta jangka waktu yang lebih panjang.

Budiman berharap, promo ini dapat mendorong penyaluran KPR CIMB Niaga yang hingga September 2016 telah mencapai Rp23,43 triliun. Hal ini sekaligus bentuk dukungan perseroan atas imbauan pemerintah untuk menurunkan suku bunga kredit/ujrah.

“Dengan tetap fokus pada upaya meningkatkan daya saing melalui kualitas layanan, kecepatan proses dan produk-produk pembiayaan perumahan inovatif, CIMB Niaga menargetkan pertumbuhan KPR yang lebih tinggi pada tahun ini dibandingkan raihan tahun lalu, dengan tetap mengacu pada kondisi perekonomian dan pasar property sepanjang tahun ini,” tutupnya. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News