Sambut HUT RI, Bank Mandiri Sinergi BUMN Gelar Pasar Murah

Sambut HUT RI, Bank Mandiri Sinergi BUMN Gelar Pasar Murah

Survei BI: Hingga Minggu Pertama Agustus, Inflasi Sentuh 0,01%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Gorontalo – Bank Mandiri Bersama, IndonesiaRe, PPI dan Djakarta LLoyd menjual paket sembako murah dan membangun fasilitas umum di Gorontalo. Sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra Samal, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto, Direktur Bank Mandiri Riduan, Plh. Direktur Utama IndonesiaRe Kocu Andre Hutagalung, Direktur Perdagangan Dalam Negeri PPI Anton Mart Irianto, dan Direktur Keuangan, HCM & GA Djakarta Lloyd Afan Sofwan.

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto, ulang tahun kemerdekaan akan menjadi momentum bagi Bank Mandiri bersama perusahaan negara yang lain untuk memperkuat komitmen menjadi agen pembangunan di Tanah Air.

“Kami ingin selalu hadir bagi seluruh masyarakat, baik melalui pengembangan skala bisnis maupun aktivitas-aktivitas sosial yang bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah Tanah Air,” kata Sulaiman dalam keterangannya di Gorontalo, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Pada pasar murah yang digelar di Gorontalo, sinergi Bank Mandiri, IndonesiaRe, PPI dan Djakarta Lloyd menyiapkan 2.250 paket sembako senilai Rp42.500 per paket yang dapat dibeli masyarakat seharga Rp10.000.

“Kegiatan perayaan bersama proklamasi kemerdekaan ini dapat lebih mendekatkan hubungan badan usaha milik negara dengan masyarakat sekitar sehingga peran BUMN sebagai agen pembangunan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat di berbagai wilayah tanah Air,” ucap Sulaiman.

Sulaiman menambahkan, selain menjual paket sembako murah, BUMN juga melakukan program bedah rumah, beasiswa pelajar, revitalisasi Benteng Otanaha, penyediaan sarana air bersih serta elektrifikasi dan membangun fasilitas umum berupa 3 unit MCK Komunal di kampung nelayan di Kota Gorontalo.

Selain itu, BUMN juga menggelar lomba rakyat dalam menyemarakkan HUT RI di Gorontalo seperti panjat pinang, lomba makan kerupuk, balap karung dan sebagainya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]