Keuangan

Salvus Luncurkan Produk Asuransi Travel di GATF 2018

Jakarta – PT Salvus Inti meluncurkan produk Proflight di ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Produk ini untuk membantu masyarakat yang mengalami keterlambatan naik maskapai penerbangan untuk bisa mendapatkan Asuransi Travel. Masyarakat yang membeli Proflight dan mengalami delay penerbangan, akan mendapatkan kemudahan dalam pembayaran auto claim dari Salvus.

Head Of Products Travel & Hospitality PT Salvus Inti Mega Damaiyanti menjelaskan, kurangnya minat masyarakat untuk memiliki asuransi menjadi alasan sendiri bagi Salvus untuk bisa mengeluarkan produk terbarunya yakni Proflight. Menurutnya, produk Proflight merupakan asuransi travel yang simple baik untuk penutupan asuransi yang mudah serta auto claim yang fleksibel.

“Salvus berinovasi dengan pengembangan produk baru dan system berasuransi mudah dan cepat dengan mengeluarkan produk Proflight yaitu produk Asuransi Travel yang simple, penutupan asuransi yang mudah dan auto claim yang belum pernah di jalankan oleh Asuransi manapun,” ujar Mega dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 5 Oktober 2018.

Adapun untum proses pembelian produk Proflight tersebut, dapat dilakukan melalui aplikasi Salvus Mobile, di mana konsumen bisa membeli produk tersebut dengan mudah dan cepat. Sedangkan, benefit yang didapatkan para konsumen dengan membeli produk ini akan mendapat benefit sebesar Rp150 ribu jika penerbangan mengalami keterlambatan atau delay selama 2 jam.

“Benefit Rp150 ribu kalau flight terdeteksi terlambat 2 jam, dana klaim langsung masuk, bisa dipakai beli coffee atau makan minum sambil nunggu flight,” paparnya.

Sementara keunggulan dari produk yang baru diluncurkan ini yakni, bisa mendeteksi keterlambatan dan membayarakan dana klaim secara otomatis ke Salvus Mobile yang dimiliki, sehingga ini yang menjadi pembeda dengan produk asuransi lainnya. “Kami memanfaatkan kemajuan teknologi yang Salvus kembangkan sendiri,” ucapnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Legislator Sebut Pertamina Mampu Dukung Swasembada Energi, Ini Alasannya

Jakarta - Anggota Komisi XII DPR Eddy Soeparno optimistis Pertamina mampu mendukung upaya Pemerintahan Prabowo… Read More

4 mins ago

Selamatkan Sritex! Prabowo Perintahkan Empat Menteri “Turun Gunung”

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto memerintahkan empat menteri Kabinet Merah Putih 'turun gunung' untuk mengkaji… Read More

39 mins ago

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

16 hours ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

17 hours ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

18 hours ago

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada… Read More

18 hours ago