Saham Bank BCA Mulai Diperdagangkan Dengan Harga Baru

Saham Bank BCA Mulai Diperdagangkan Dengan Harga Baru

Saham Bank BCA Mulai Diperdagangkan Dengan Harga Baru
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Saham PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) secara resmi melantai di bursa saham dengan harga baru pada hari ini, Rabu (13/10/2021). Hingga pukul 10.00, saham BBCA diperdagangkan dengan harga Rp7.525 per lembar sahamnya.

Selasa (12/10/2021) kemarin merupakan hari bursa terakhir saham BBCA diperdagangkan dengan nilai nominal lama di pasar reguler dan pasar negosiasi. Sebelum stock split 1:5 dilakukan, harga saham BBCA tercatat di angka Rp36.600 per saham.

“Dengan harga baru yang mulai diperdagangkan hari ini, perseroan berharap harga saham BCA menjadi relatif terjangkau dan mendapat sambutan positif dari investor, terutama investor pemula yang saat ini aktif berinvestasi di pasar modal,” ujar Direktur Utama Bank BCA Jahja Setiaatmadja pada keterangannya, 13 Oktober 2021.

Perseroan berkomitmen untuk selalu menjaga soliditas fundamental BCA melalui pertumbuhan kinerja yang berkesinambungan, sehingga memberikan nilai tambah kepada segenap pemegang saham. Selain itu, aksi korporasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan pasar modal dalam negeri. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

%d bloggers like this: