RUPSLB Maybank Tunjuk Bambang Andri Irawan jadi Direktur

RUPSLB Maybank Tunjuk Bambang Andri Irawan jadi Direktur

RUPSLB Maybank Tunjuk Bambang Andri Irawan jadi Direktur
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Perseroan) hari ini (28/9) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta dengan agenda pengangkatan Bambang Andri Irawan sebagai Direktur.

Maybank Indonesia telah menyetujui pengangkatan tersebut dan akan aktif setelah ditutupnya RUPSLB, serta setelah diperolehnya persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Perseroan tahun 2025.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan bahwa pengangkatan
Direktur Perseroan untuk bidang Teknologi Informasi merupakan langkah berkelanjutan Maybank Indonesia dalam meningkatkan ketangguhan infrastruktur informasi agar senantiasa mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di era digital masa kini.

“Dengan pengalaman kerja selama lebih dari 21 tahun di bidang Teknologi Informasi, pengangkatan Bambang Andri Irawan dalam jajaran direksi diharapkan dapat mendukung kelangsungan operasional Maybank Indonesia, khususnya dari segi teknologi serta lalu lintas informasi, seiring dengan misi Humanising Financial Services,” ucap Taswin di Jakarta, 28 September 2022.

Dengan demikian berikut susunan anggota Direksi yang baru

Presiden Direktur : Taswin Zakaria
Direktur : Thilagavathy Nadason
Direktur : Irvandi Ferizal
Direktur : Effendi
Direktur : Muhamadian
Direktur : Widya Permana
Direktur : Steffano Ridwan
Direktur : Ricky Antariksa
Direktur : Bambang Andri Irawan*)

Bambang sendiri telah berkiprah pada sektor perbankan, khususnya bidang IT, Operations, dan Process Excelence sejak tahun 2021. Sebelumnya, Bambang menjabat sebagai Chief Operating Officer and Operations & Technology Director Bank QNB Indonesia pada tahun 2018-2022. (*) Khoirifa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]