Risland Indonesia Hadirkan Tower Kensington Apartemen Sky House BSD+

Risland Indonesia Hadirkan Tower Kensington Apartemen Sky House BSD+

Risland Indonesia Hadirkan Tower Kensington Apartemen Sky House BSD+
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Tangerang – Meski di tengah pandemi, minat masyarakat akan hunian vertikal ternyata masih cukup tinggi. Untuk itu, Risland Indonesia, pengembangan apartemen Sky House BSD+ kembali menghadirkan produk hunian terbaru yaitu Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3.

Sebelumnya, Risland Indonesia telah sukses dengan 2 fase proyek, dimana 98% unit proyek fase 1 telah terjual dan kini mulai serah terima unit kepada konsumen.

Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan launching Tower
Kensington ini merupakan penjualan perdana yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki unit yang strategis di pusat BSD City.

“Melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, kami memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan tower Leonie dan Jervois (proyek fase 1) yang saat ini sudah mulai dihuni,” ujar Aries pada keterangannya, 1 Agustus 2021.

Tower Kensington merupakan tower keenam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar +1400 unit apartemen, terdiri dari 3 tipe unit yang memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya. Seperti bentuk desain unit yang baru serta ukuran yang lebih luas dan efisien, hal tersebut ditawarkan sebagai bentuk prioritas kenyamanan penghuni.

Adapun 3 (tiga) tipe unit yang ditawarkan di Tower Kensington ini, diantaranya tipe studio dengan luas ukuran +/- 23,6m2, tipe 2 Bedroom +/- 51m2, serta tipe 1 Bedroom yang merupakan tipe baru di SKY HOUSE BSD+ dengan luas +/- 35m2, dimana setiap unitnya sudah dilengkapi 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu, fingerprint, password dan kunci biasa. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]