Reza Arap dan Arief Muhammad Sambangi Bareskrim

Reza Arap dan Arief Muhammad Sambangi Bareskrim

Reza Arap
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Setelah Rizky Febian, hari ini, Kamis (17/3) Reza Arap dan youtuber Arief Muhammad juga datang ke Bareskrim Polri untuk memberi kesaksian terkait kasus binary option yang menjerat Doni Salmanan. Reza dan Arief diduga menerima aliran dana dari Doni Muhammad Taufik alias Doni Salamanan masing-masing sebesar Rp1 miliar dan Rp4 miliar.

Meski Dittipidsiber menjadwalkan Reza Arap untuk diperiksa pada Jumat, 18 Maret 2022. Namun, Reza tetap datang untuk diperiksa pada hari ini. Ia hadir lebih awal dari Arief. Saat ditanyai wartawan Reza tidak memberi jawaban apapun, dan lebih memilih bungkam. Sementara Arief mengatakan kedatangannya merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai warga negara yang baik untuk membantu proses penyidikan.

“Kami datang untuk membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin undangannya dikirim, sebagai warga negara yang baik aku datang,” kata Arief sebelum memasuki gedung Bareskrim.

Terkait pemeriksaan tersebut Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol tidak memberikan rincian tentang pemeriksaan Reza dan Arief. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]