Rey Insurtech Targetkan US$1 Juta Premi Bruto di 2022

Rey Insurtech Targetkan US$1 Juta Premi Bruto di 2022

insurtech
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Rey, start-up insurtech kesehatan, baru-baru ini meluncukan produk asuransi yang fokus pada kanal digital. Sebagai pendatang baru, Evan Wijaya Tanotogono selaku CEO dan Co-Founder ini optimis layanan yang perusahaan berikan mampu meraup Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium) senilai US$1 juta atau Rp15 Miliar di 2022 (kurs Rp15.000/US$).

Evan mengungkapkan pihaknya saat ini fokus untuk memberikan pengalaman berasuransi yang murah dan mudah kepada nasabah. Ia percaya pengalaman nasabah yang baik akan mendorong dalam peningkatan jumlah nasabah. Dengan demikian, bisnis terus tumbuh.

“Selama experiencenya bagus, mereka (nasabah) akan percaya. Kita fokus US$1 juta dulu deh, tetapi kita prove kalau orang (nasabah) itu happier, terus bayar (premi), dan akhirnya bisnis sustainable,” jelas Evan ketika diwawancarai media usai acara, Rabu, 6 Juli 2022.

Baca juga : Usung Cara Baru Berasuransi, Rey Bidik 10 Ribu Member di Tahun Pertama

Lebih jauh, Rey menerapkan sistem membership berbasis proteksi dalam layanannya. Member Rey dapat berlangganan dan masing-masing dapat memilih produk proteksi kesehatan yang sesuai dengan perlindungan. Produk proteksi ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur ekosistem kesehatan sehingga Rey hadir menjadi one-stop solution yang melindungi sekaligus melayani kebutuhan kesehatan para Member.

Proteksi kesehatan yang dapat diakses melalui Rey saat ini mencakup rawat jalan dan rawat inap. Saat pertama kali menjadi Member maka membershipnya sudah mencakup manfaat rawat jalan yang disediakan dari polis Rey Outpatient Care dan dilengkapi dengan fitur-fitur utama Rey, yaitu ReyCare, ReyCard, dan ReyFit.

Sebelumnya, insurtech satu ini sempat mendapatkan pendanaan senilai US$4,2 juta. Seri pendanaan tersebut dipimpin oleh Trans-Pacific Technology Fund (TPTF), Genesia Ventures, dan PT Reycom Document Solusi (RDS). Perusahaan menyebutkan, pendanaan ini akan digunakan untuk samakin memperkuat layanan-layanan yang diberikan, sehingga fokus bisnis bisa tercapai. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]