Keuangan

Resmi Diluncurkan, BMoney Privilege Lounge Tawarkan Pengalaman Investasi Menarik

Jakarta – BMoney resmi meluncurkan aplikasi BMoney Privilege Lounge yang hadir untuk menawarkan kenyamanan, kemewahan, dan pengalaman investasi kelas atas bagi para pengguna premium.

Diketahui, BMoney menjadi aplikasi investasi online milik Buka Investasi Bersama yang merupakan perusahaan finansial teknologi hasil kolaborasi Bukalapak dan Ashmore Asset Management Indonesia

“Peluncuran BMoney Privilege Lounge menandai tonggak baru perjalanan kami. Dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat, BMoney tidak hanya berfokus pada pertumbuhan angka, tetapi juga berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan berkualitas,” kata CEO of BMoney Angganata Sebastian, Selasa, 15 Oktober 2024.

Ia mengatakan, kehadiran BMoney Privilege Lounge merupakan langkah strategis yang mencerminkan pertumbuhan pesat BMoney dalam industri layanan keuangan. 

Baca juga : Banyak Situs Investasi Ilegal, ICDX Tekankan Pentingnya Perlindungan Masyarakat

Lounge ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para investor yang mengutamakan privasi dan kenyamanan. 

“Peluncuran BMoney Privilege Lounge menandai tonggak baru perjalanan kami. Dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat, BMoney tidak hanya berfokus pada pertumbuhan angka, tetapi juga berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan berkualitas,” jelasnya.

Diketahui, BMoney Privilege Lounge dirancang sebagai ruang eksklusif bagi nasabah prioritas, dengan menghadirkan fasilitas yang mendukung ranah diskusi, pertemuan bisnis, serta acara berjejaring yang nyaman. 

Dengan fasilitas lengkap ini, BMoney Privilege Lounge memastikan setiap kegiatan berjalan lancar dan efektif, menjadikannya pilihan utama bagi para profesional yang ingin berbagi informasi dan memperluas jaringan. 

Baca juga : Realisasi Investasi Tembus Rp9.117,4 Triliun Selama Era Pemerintahan Jokowi

Kedekatan BMoney Privilege Lounge dengan kantor-kantor manajemen aset ternama menjadikannya sebagai lokasi yang strategis bagi para eksekutif dan investor untuk berdiskusi, serta bertukar pikiran dan peluang bisnis. 

Dengan demikian, lounge ini berperan penting dalam meningkatkan efektivitas layanan konsultasi yang diberikan oleh tim BMoney kepada investor, memungkinkan mereka untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini dalam pengambilan keputusan investasi. 

Tawarkan suku bunga terbaik

Selain layanan lounge dan konsultasi, BMoney juga menawarkan suku bunga terbaik, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi investasi mereka. 

Tak hanya itu, fasilitas premium seperti layanan VIP bandara yang mencakup Airport Concierge dan Exclusive Airport Taxi Transfer, serta pengalaman bersantap eksklusif semakin menambah nilai tambah BMoney sebagai solusi investasi. 

“Selain memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para penggunanya, kami melihat kehadiran BMoney Privilege Lounge sebagai komitmen nyata dari BMoney dalam memfasilitasi kebutuhan para investor. Lewat langkah strategis ini, kami percaya BMoney tidak hanya mengukuhkan perannya sebagai platform investasi yang menguntungkan, tetapi juga memberikan fasilitas terbaik demi mewujudkan pengalaman yang inklusif dalam berinvestasi,” bebernya.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, BMoney hadir tidak hanya sebagai platform investasi yang menguntungkan, tetapi juga sebagai mitra terpercaya dalam perjalanan keuangan para penggunanya. 

Komitmen BMoney untuk para investor tercermin dalam upaya perusahaan untuk selalu menghadirkan inovasi, layanan konsultasi yang personal, dan dukungan yang berkelanjutan untuk para penggunanya dalam mendapatkan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk mengambil keputusan investasi yang cerdas. (*)

Editor: Yulian Saputra

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Ada Sri Mulyani-Raffi Ahmad, Ini Daftar Lengkap Calon Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Prabowo

Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto telah mengundang calon menteri dan wakil menteri (wamen) serta… Read More

3 hours ago

Menteri Investasi Beberkan 2 Kunci Capai Pertumbuhan Ekonomi 5 Persen

Jakarta - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Rosan Roslanie, menyebutkan bahwa, kunci untuk… Read More

4 hours ago

Calon Wamen Datangi Kediaman Presiden Terpilih Prabowo

Selebriti Raffi Ahmad sambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, 15 Oktober… Read More

7 hours ago

Total 59 Calon Wakil Menteri dan Kepala Badan yang Sudah Dipanggil Prabowo, Ini Daftarnya

Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyudahi pemanggilan calon menteri dan wakil menteri (wamen) untuk kabinet… Read More

7 hours ago

DBS Indonesia Gandeng Moduit Perluas Akses Investasi Obligasi Pasar Sekunder, Targetkan AUM Rp500 Miliar

Jakarta - PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia), hari ini, Selasa (15/10), meresmikan kerja… Read More

8 hours ago

BTN Klaim Sudah Sepakati Harga Akusisi Calon Bank Syariah

Jakarta – Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Nixon LP Napitupulu buka suara… Read More

8 hours ago