Rayakan HUT RI ke-76, Nobu Bank Hadirkan NOBUNEO

Rayakan HUT RI ke-76, Nobu Bank Hadirkan NOBUNEO

Rayakan HUT RI ke-76, Nobu Bank Hadirkan NOBUNEO
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Nobu Bank memperkenalkan wajah baru layanan mobile banking yang diberi nama “NOBUNEO”.

Mengusung tagar #BebasGayaNOBUNEO, Nobu Bank ingin mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman baru bersama NOBUNEO yang menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi perbankan dari smartphone.

Suhaimin Johan, Direktur Utama Nobu Bank menyampaikan bahwa momentum wajah baru aplikasi mobile banking Nobu Bank ini merupakan salah satu upaya Perseroan untuk mendukung digitalisasi ekonomi dan keuangan, yang sedang gencar didengungkan OJK dan Bank Indonesia, khususnya di masa pandemi ini.

“Salah satu fitur penting aplikasi NOBUNEO adalah fitur NEO-QRIS, yang memungkinkan nasabah ‘Bebas Belanja Berkualitas’ di ratusan ribu merchant bertanda QRIS (QR Code Indonesian Standard),” jelasnya.

Suhaimin menambahkan, dengan jaringan kemitraan yang dimiliki Nobu Bank, nasabah dapat melakukan transaksi digital QRIS di 31 provinsi, dari Medan hingga Timika. Hal ini tentunya sangat konstruktif dan applicable dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sedang berlangsung di berbagai wilayah di Indonesia.

Nama NOBUNEO sendiri mengandung makna khusus bagi Perseroan. Bagi Nobu Bank, ‘NEO’ tidak hanya identik dengan makna ‘era baru’, namun NEO juga bermakna “Nobu for EveryOne”. NOBUNEO diharapkan akan menjadi ‘mobile banking of choice’ bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada.

Meski dikatakan masih soft launching, Nobu Bank tetap melengkapi kehadiran NOBUNEO dengan promo menarik.
Semarak Hari Kemerdekaan dan lahirnya NOBUNEO diramaikan pula dengan berbagai promo menarik dari Nobu Bank. Promo potongan harga produk segar dan produk tertentu di jaringan gerai Hypermart, Foodmart, Hyfresh dan Primo di seluruh Indonesia, tetap menjadi daya tarik utama bagi pelanggan pengguna transaksi digital QRIS.

Khusus untuk nasabah Nobu Bank yang telah mengaktivasi NOBUNEO, Nobu Bank menghadiahkan bonus khusus berupa e-voucher Hypermart yang dapat digunakan untuk membeli produk-produk tertentu. Tak hanya itu, Nobu Bank juga menghadirkan promo menarik lainnya untuk produk-produk fashion, food & beverage, entertainment, dan produk-produk kesehatan.

NOBUNEO dilengkapi dengan kemampuan QRIS-TTM (Tanpa Tatap Muka), dimana dengan men-scan QRIS yang disediakan penyedia jasa atau penjual, transaksi digital dapat dilakukan tanpa harus berhadapan langsung. Dengan begitu, nasabah dapat menikmati kemudahan transaksi di berbagai merchant, mulai dari Chat & Shop Hypermart; konsultasi kesehatan daring via Aido; Shop & Talk dari Matahari Department Store; pembayaran langganan internet dan home entertainment dari First Media; parkir; pembayaran iuran lingkungan, pembelian pulsa; hingga layanan pesan antar makanan dan minuman.

Kemudahan, kenyamanan dan keamanan transaksi digital menjadi elemen penting yang ingin Nobu Bank persembahkan kepada nasabah setia Nobu Bank melalui kehadiran NOBUNEO. Hal ini diwujudkan dengan kemudahan aktivasi secara mandiri (tanpa perlu datang ke kantor bank atau ke mesin ATM), dan penggunaan pemindai wajah atau sidik jari untuk membuka aplikasi. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]