Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan

Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan

Presiden Komisaris PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Djohan Emir Setijoso (kedua kanan), Komisaris BCA Tonny Kusnadi (kanan), Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri), dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kedua kiri), dalam acara potong tumpeng memperingati HUT ke-67 BCA.

Seragam khusus tersebut pembuatannya sebagian melalui proses daur ulang seragam-seragam yang telah habis masa pakainya. Produksi seragam khusus yang mengadopsi praktik daur ulang tersebut merupakan wujud komitmen BCA dalam mendukung ekonomi sirkular.
Segenap Komisaris dan Direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berfoto bersama dengan mengenakan seragam edisi khusus HUT ke-67 Perseroan, di Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Memasuki usia ke-67 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meneguhkan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada nasabah tercinta di Indonesia. Seiring dengan bertambahnya umur, BCA akan terus berinovasi dalam memberikan layanan perbankan yang aman, nyaman dan sesuai kebutuhan nasabah.

Related Posts

News Update

Top News