Ekonomi dan Bisnis

Rayakan HUT ke 30, Imperial Group Tebar Promo Spesial

Jakarta – Rayakan hari jadinya yang ke-30, Imperial Group hadirkan promo spesial. Adapun promo yang diberikan adalah Rp30,++ untuk pembelian makanan di semua brand dalam naungan Imperial Group pada 8 Oktober 2023.  

“Dalam rangka ulang tahun yang ke-30, kami menghadirkan promo spesial Rp30,++ untuk semua brand Imperial Group. Promo ini hanya berlaku satu hari khusus di 8 Oktober 2023,” kata Regina Wardani, Head of Public Relations Imperial Group dalam keterangan tertulisnya, Senin, 18 September 2023.

Dia melanjutkan, promo ini berlaku di seluruh cabang, tanpa minimum pembelian dan berlaku hanya untuk member IClub. Pelanggan bisa memesan makanan dari semua brand Imperial Group. Di antaranya Happy Day, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, The Yumz, Imperial Tables Vegetarian, Izuka Gyoza, Kastil Dimsum, Big Kong Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature dan yang terbaru adalah De Arjuna Cafe.

Baca juga: Kisah Inovatif Nasabah PNM Raup Cuan dari Usaha Kuliner

Kata Regina, promosi ini berlaku di setiap cabangnya di seluruh Indonesia. Saat ini, Imperial Group telah memiliki lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lingkungan perumahan, bandara hingga rumah sakit.

Ada beberapa menu unggulan Imperial Group yang berbeda tiap brand. Salah satu menu andalannya adalah artisan Dimsum dan Bakpao. Yang membedakan adalah keunikannya, dimulai dari bentuk dan tampilan plating yang dikemas cantik sehingga menjadikan poin plus.

“Memasuki usia yang baru, Imperial Group pastinya akan terus berinovasi dan terus berkembang dalam menciptakan menu-menu yang unik. Selain itu, ke depannya juga akan ada banyak brand baru di bawah naungan Imperial Group,” tambah Regina.

Untuk mendapatkan kemudahan dalam reservasi, pengaduan layanan, program diskon voucher menarik, pelanggan bisa menggunakan Imperial Club atau iClub.

iClub merupakan sebuah aplikasi dan penggunanya dalam melakukan pesanan makanan dengan menu- menu favorit dari Imperial Group. iClub bisa didownload melalui AppStore ataupun Google PlayStore.

Baca juga: Mendorong UMKM Kuliner Menjadi Bankable dan Scale Up Bisnis   

Layanan iClub yang bisa dinikmati di antaranya cashback poin, pesan antar atau delivery maupun self pick-up, sistem pembayaran yang terintegrasi sehingga mudah dan cepat. iClub juga memiliki fitur “Referral” untuk pelanggan yang sudah menjadi penggunanya.

“Fitur ini bisa mereferensikan iClub kepada keluarga, teman-teman, atau pasangan, sehingga semua bisa mendapatkan keuntungan yang bisa digunakan bersama-sama,” tutup Regina. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Bos OJK: Konsep IKN Financial Center Berbeda dengan Aktivitas Keuangan Lain

Balikpapan - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar membeberkan konsep pembangunan IKN Financial Center (pusat keuangan)… Read More

1 hour ago

Ikonik! Bank Mandiri Groundbreaking Mandiri Financial Center di Kawasan PIK 2

Banten - Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melangsungkan groundbreaking… Read More

1 hour ago

Apa Kabar Anti Scam Center? Ini Jawaban OJK

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkap alasan ‘molornya’ peluncuran Anti Scam Center (ASC) sebagai… Read More

2 hours ago

Awal Oktober 2024, Aliran Modal Asing Rp570 Miliar Masuk RI

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat di awal pekan Oktober 2024, aliran modal asing masuk atau capital… Read More

3 hours ago

Di Tengah Isu Divestasi ANZ-Gunawan, Begini Laju Saham Panin Bank

Jakarta - Pemegang saham substansial PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) atau Bank Panin, yakni… Read More

3 hours ago

Rapor IHSG Sepekan: Turun 2,61 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.531 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan data perdagangan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)… Read More

4 hours ago