Perbankan

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Program Spesial untuk Nasabah

Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali mengadakan program spesial. Program perayaan ulang tahun ini, dirancang khusus untuk memanjakan nasabah setia Bank Mandiri sepanjang bulan Oktober 2024. 

Selain itu, program spesial HUT ke-26 Bank Mandiri juga memberikan peluang kepada masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri untuk merasakan pengalaman perbankan yang mudah, cepat, dan andal dengan kebutuhan masa kini.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, menjelaskan bahwa HUT ke-26 ini tidak hanya menjadi momen refleksi perjalanan panjang Bank Mandiri, tetapi juga sebagai langkah maju untuk terus memperkuat hubungan dengan nasabah. 

“Dalam 26 tahun perjalanan kami, Bank Mandiri telah tumbuh menjadi bank yang adaptif dan solutif dalam menghadapi dinamika kebutuhan masyarakat. Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman, dan perayaan ulang tahun ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah,” ungkap Darmawan dalam keterangan resminya Selasa, 1 Oktober 2024.

Baca juga: Bank Mandiri Kembali Meluncurkan Mandiri MyPertamina Card untuk Manjakan Pencinta Otomotif

Dalam perayaan HUT ke-26 ini, Bank Mandiri mempersembahkan Promo Spesial Serba 26 dengan memberikan diskon hingga 26 persen di berbagai merchant pilihan. Bagi penikmat kuliner, nasabah bisa langsung mencicipi harga khusus Rp26 ribu untuk merchant favorit seperti Baskin Robbins, Coffee Bean, Excelso, Marugame Udon, Hokben, Maxx Coffee, Pepper Lunch, Point Coffee  serta ratusan merchant favorit lainnya di seluruh Indonesia. 

Pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri juga akan menikmati diskon dan cashback eksklusif untuk transaksi dengan QRIS termasuk pemegang Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’ Paylater. Selain itu, nasabah pengguna Livin’ juga dapat menikmati program cashback 26 persen untuk transaksi pada fitur Livin’ SUKHA selama Oktober 2024 ini.

Darmawan menambahkan bahwa program Promo Serba 26 ini merupakan wujud nyata dari misi Bank Mandiri untuk memberikan layanan yang lebih dari sekadar transaksi keuangan.

“Kami ingin setiap nasabah merasakan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan saat bertransaksi dengan Bank Mandiri. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan banyak mitra strategis dengan memberikan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh nasabah,” jelasnya. 

Bank berlogo pita emas ini juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengakses pembukaan produk keuangan. Bank Mandiri juga memberikan promo untuk calon nasabah yang melakukan pembukaan produk seperti Bonus 2.600 Livin’poin untuk pembukaan Tabungan NOW di Livin’ by Mandiri, bebas iuran tahunan 26 tahun dan tambahan welcome bonus Rp260 ribu untuk pengajuan Mandiri Kartu Kredit.

Baca juga: Jos! Aset Bank Mandiri Tumbuh 46 Persen Sejak 2020

Salah satu penawaran istimewa yang menjadi daya tarik utama adalah program cashback sampai dengan Rp2,6 juta di berbagai merchant elektronik favorit mulai dari Digimap, DJI, Electronic City, Erafone, iBox dan berbagai merchant lainnya.

Bukan cuma itu, nasabah pun dapat menikmati flash sale serba Rp26 ribu serta diskon hingga Rp260 ribu di berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia. 

Tidak ketinggalan, sektor hiburan turut mendapat sorotan, spesial di perayaan HUT ke-26 nasabah Bank Mandiri bisa menikmati harga tiket nonton film dengan hanya Rp26 ribu di Cinema XXI, Cinepolis Buy 1 Get 2, dan Harga Spesial Trans Studio & Trans Snow sebesar Rp260 ribu untuk 3 tiket masuk pada tanggal 2 Oktober 2024. 

Seluruh promo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan bagi para nasabah, baik dalam memenuhi kebutuhan harian maupun untuk kegiatan rekreasi. Tak hanya promo belanja, Bank Mandiri juga menyiapkan program KPR dengan biaya provisi 0,26 persen, biaya admin 0,026 persen dan cashback e-money hingga Rp1,26 juta.

Selain itu, Bank Mandiri juga meluncurkan promo spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga super ringan mulai dari 2,66 persen untuk tenor 1 dan 3 tahun dan bebas biaya provisi. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp2,66 juta dan bonus Mandiri e-Money senilai Rp100 ribu.

“Kami terus bertransformasi untuk menyediakan solusi keuangan yang modern, inklusif, dan mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat. Perayaan HUT ke-26 ini membuktikan bahwa kami selalu adaptif dalam menghadapi perubahan dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan promo spesial HUT ke-26 Bank Mandiri, nasabah dapat mengunjungi bmri.id/HUTMandiri26, mengikuti akun media sosial resmi @bankmandiri, atau mengakses aplikasi Livin’ by Mandiri. (*)

Editor: Galih Pratama

Irawati

Recent Posts

Anak Usaha Delta Dunia Makmur (DOID) Berhasil Raih Dana Rp1 Triliun dari Penerbitan Obligasi

Jakarta - Anak usaha PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID), yakni PT Bukit Makmur Mandiri… Read More

2 mins ago

OJK Catat Piutang Pembiayaan Multifinance Capai Rp499,29 Triliun di Agustus 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan perkembangan di sektor Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura,… Read More

3 mins ago

IHSG Sempat Sentuh Rekor ke Level 7.905, Begini Kata OJK

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan bahwa, pasar saham Indonesia atau Indeks Harga Saham… Read More

19 mins ago

Cara Jago Kelola Uang dan Merintis Karier di Era Digital, Simak Ini Tipsnya

Jakarta - Kaum muda, terutama milenial dan generasi Z (gen Z), menghadapi berbagai tantangan keuangan,… Read More

38 mins ago

OJK Catat Kredit Perbankan Tumbuh 11,40 Persen di Agustus 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat pada Agustus 2024 kredit perbankan tumbuh sebesar 11,40 persen yoy atau menjadi… Read More

50 mins ago

Tumbuh 1,32 Persen, Aset Industri Asuransi Tembus Rp1.132 Triliun di Agustus 2024

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut industri perasuransian dan dana pensiun menunjukkan kinerja positif… Read More

1 hour ago