Properti

Ray White dan Loan Market Bidik Penjualan Tumbuh 15 Persen per Tahun

Jakarta – Ray White dan Loan Market kembali menggelar perayaan tahunannya, yaitu Annual Awards 2024 di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta pada Jumat malam (8/3). Penghargaan ini diperuntukkan kepada seluruh Marketing Executives, Loan Advisers dan kantor kantor terbaik dari Ray White dan Loan Market.

Johann Boyke Nurtanio, Country Director of Ray White di Indonesia mengatakan, sektor industri properti dan finansial yang menjadi salah satu kontributor terbesar dalam pertumbuhan ekonomi. Ini terlihat dengan peningkatan market share dari Ray White dan Loan Market yang memiliki pertumbuhan sebanyak 15 persen pada 2023 dibandingkan 2022.

“Terlepas dari dinamika geopolitik dan kontraksi ekonomi global, ekonomi Indonesia diperkirakan akan tumbuh tetap positif dengan pertumbuhan PDB di kisaran 4,7-5,5 persen pada 2024” ujar Johann dalam keterangan resminya, 11 Maret 2024.

Dia mengatakan, meskipun proyeksi pertumbuhan ekonomi 2025 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) mencapai 5,6 persen dianggap sedikit ambisius, target pertumbuhan ekonomi ini akan menjadi landasan bagi Ray White dan Loan Market untuk tetap optimis dalam merumuskan agenda transformasi kinerja perusahaan di tahun ini.

“Ray White dan Loan Market bersama-sama menargetkan pertumbuhan sebesar 15 persen setiap tahunnya,” ungkapnya.

Sari Dewi, CEO Loan Market menambahkan, pihaknya bersama Ray White, berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi transformasi ekonomi Indonesia, dengan target pertumbuhan 15 persen setiap tahunnya.

“Kami juga senantiasa membuka peluang baru dengan membuka cabang-cabang baru pada tahun 2023. Semoga dengan kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat, kita dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Sari Dewi.

Baca juga: Harga Properti Residensial Naik 1,74 Persen, Ini Penyebabnya

Penghargaan Ray White dan Loan Market

Suasana Annual Awards 2024/istimewa

Loan Market telah memberikan penghargaan kepada 3 Top Offices yaitu, Loan Market Adam Malik, Loan Market Harmoni, dan Loan Market Jati Bening. Juga 5 Loan Advisers terbaik based on gross commission of Loan Market sepanjang 2023 yaitu Meiko Sari Nuriza dari Loan Market Adam Malik pada peringkat pertama, dan dilanjutkan Yudha Pradika dari Loan Market Jati Bening, Siti Aulia dari Loan Market Harmoni, Nina Ayu Ida Farida dari Loan Market Harmoni, dan Yoan Khairunisa dari Loan Market Adam Malik.

Sementara, Ray White Indonesia telah memilih 22 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga diantaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top  Regional Offices, dan Top Marketing Executives.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Ray White menambah jumlah total pemenang untuk kategori Top Offices, Top Marketing Executives based On Number of Sales dan Top Marketing based on Commission yang biasanya berjumlah 15 pemenang menjadi 20 pemenang per kategori, dalam rangka perayaan 27 tahun hadirnya Ray White di Indonesia.

Di tahun ini, kategori Top 20 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading, yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Ray White Kebayoran Blok M  yang dipimpin oleh Michael Surjaudaja dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Summarecon Bekasi yang dipimpin oleh Herry Tan.

Baca juga: Sektor Properti di 2024 Masih Cerah, Berbagai Stimulus Ini Bakal Jadi Pendongkrak

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White CBD Surabaya di bawah pimpinan Tjipto Kaharudin, posisi kedua diraih oleh Ray White Central Paskal di bawah pimpinan Themmy Lee dan Alice dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Kuta di bawah kepemimpinan Michael Hikma.

Pada kategori Top 20 Marketing Executives Based on Commissions berhasil diraih oleh Suryati Kurniasih dari Ray White Kebayoran Blok M, sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Griselda Valentina dari Ray White Kebayoran Blok M, dan posisi ketiga diraih oleh Felix  dari Ray White Commercial.

Johann Boyke Nurtanio menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya dan menumbuhkan semangat optimisme yang besar kepada seluruh member Ray White Group.

“Kita harus terus belajar dan beradaptasi, serta mengembangkan berbagai inovasi dan teknologi. Being good enough is not enough. You have to be better than 1 persen each day, so never stop improving!,” tutupnya. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

3 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

4 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

4 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

4 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

5 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

6 hours ago