Rapor Transaksi Pembiayaan Danamon di IIMS 2023

Rapor Transaksi Pembiayaan Danamon di IIMS 2023

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank, Ltd. (MUFG) mencatatkan kenaikan transaksi pembiayaan sebesar 31% selama ajang IIMS 2023. Angka ini naik jika dibandingkan periode tahun lalu.

Pertumbuhan terbesar berasal dari transaksi pembelian motor yang naik hampir 2 kali lipat. Tumbuhnya transaksi pembiayaan KPM Prima yang berasal dari nasabah Danamon hingga lebih dari 100%, menunjukkan besarnya antusias nasabah pada IIMS 2023.

Capaian tersebut tak lepas dari beragam penawaran yang ditawarkan Danamon selama IIMS 2023. Mulai dari promo spesial pembelian tiket IIMS 2023 seharga Rp1 dan berbagai penawaran menarik lainnya untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, kartu debit, serta kartu kredit/charge Danamon.

Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan, prospek yang cerah di industri otomotif nasional menjadi kesempatan untuk terus tumbuh sebagai salah satu pemain terdepan di industri multifinance Indonesia.

“Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG sebagai sebuah grup ingin menekankan kembali bahwa industri otomotif merupakan salah satu industri top priority,” ujar Yasushi dikutip, Jumat, 10 Maret 2023.

Sementara, Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk mengatakan, IIMS 2023 merupakan kali kedua pihaknya menjadi official bank dan multifinance partners. Positifnya pertumbuhan transaksi pembiayaan Adira Finance di IIMS 2023, menunjukkan antusias masyarakat.

“Komitmen kami untuk selalu menghadirkan kemudahan dalam memberikan solusi pembiayaan otomotif sesuai kebutuhan konsumen,” ujar Dewa.

Ke depan, Danamon dan Adira Finance akan melanjutkan partisipasi sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner dalam IIMS Surabaya 2023 yang akan digelar pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News