Rangkul Komunitas Olahraga, IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan

Rangkul Komunitas Olahraga, IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan

Rangkul Komunitas Olahraga, IFG Life Perkuat Penetrasi Produk Unggulan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) terus memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeSAVER dengan menggandeng komunitas olahraga. Hal ini diwujudkan dengan menggandeng komunitas olahraga lari untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memproteksi diri saat berolahraga.

Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life menyebutkan, bahwa pihaknya melihat tingginya risiko, baik risiko cedera maupun kecelakaan lainnya, yang mungkin terjadi pada seseorang saat melakukan aktivitas olahraga.

“Kali ini, IFG Life menggelar IFG Life Community Gathering dengan menggandeng komunitas olahraga lari MetaRun,” ujar Bayu dalam keterangan resmi, dikutip, Senin, 21 Novemmber 2022.

Dalam kegiatan ini, pegiat olahraga lari mendapatkan talkshow atau diskusi seputar teknik berlari serta memperoleh edukasi tentang pentingnya membangun kesadaran berasuransi untuk melindungi diri dari berbagai kemungkinan risiko.

Selain itu, IFG Life juga menggandeng spesialis kedokteran olahraga Dr. Andhika Raspati, SpKO untuk berbagi tips dan trik teknik berlari, dipandu oleh M. Daung, seorang aktor sekaligus pegiat olahraga lari dan gaya hidup sehat.

“Dengan melakukan gathering bersama komunitas MetaRun ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran kepada para anggota komunitas lari untuk memproteksi diri dari berbagai risiko yang mungkin terjadi saat mereka berolahraga,” ungkapnya.

IFG Life sudah menyiapkan produk proteksi yang menarik dan bermanfaat bagi para pelaku olahraga, bernama IFG LifeSAVER. Dengan premi hanya seharga Rp49.000, para pegiat olahraga akan memperoleh proteksi hingga senilai Rp200 juta.

Selain bermanfaat untuk perlindungan kecelakaan, manfaat utama LifeSAVER lainnya yakni proteksi medis cedera olahraga, meninggal/cacat tetap, fisioterapi, hingga kecelakaan olahraga air.

Bahkan selain memproteksi diri sendiri, peserta dapat juga turut berpartisipasi untuk memproteksi peserta yang lain. Pemilik polis LifeSAVER dapat berobat lebih cepat dan cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

IFG Life akan terus melanjutkan kegiatan dengan merangkul komunitas olahraga hingga tahun depan. Sebelumnya, IFG Life juga sudah berkolaborasi dengan komunitas sepeda Jakarta Ride Now pada gelaran “Jakarta Sports Week 2022”.

“Kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Dimana pun berada, LifeSAVER selalu siap melindungi,” tuturnya.

Bayu juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan IFG Life tidak hanya meningkatkan edukasi dan pengalaman bagi para anggota komunitas olahraga untuk memanfaatkan produk LifeSAVER. Lebih dari itu, pihaknya juga berharap inisiatif ini dapat mendorong penetrasi asuransi di dalam negeri yang masih bergerak di kisaran satu digit. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]