Range Rover Meluncur di Indonesia, Harganya Fantastis

Range Rover Meluncur di Indonesia, Harganya Fantastis

JLM Auto
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dari Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan New Range Rover yang merupakan generasi kelima Range Rover dari merek Land Rover. Brand asal Inggris tersebut menghadirkan kendaraan untuk kalangan atas, dengan harga mulai dari Rp5,9 miliar.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo mengungkapkan, New Range Rover ini menampilkan kesan kemewahan melalui desainnya yang lebih elegan.

“Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Gerry Kertowidjojo.

Sepintas, tampilan Range Rover generasi kelima masih sama seperti model sebelumnya. Namun terdapat sentuhan aksen di beberapa bagian, seperti pada sisi grille, bumper, interior hingga material tempat duduk.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan teknologi baru yang membuat Range Rover anyar tampak lebih kekinian, seperti layar “mengambang” 13,1 inci, layar entertainment di kursi baris kedua, serta menyematkan Meridian Signature Sound untuk audio yang maksimal.

Range Rover baru menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger sehingga memungkinkan mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem all-wheel drive sehingga memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan menyalurkan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang lebih menantang.

Saat ini, Range Rover baru sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Kendaraan yang unitnya dijual terbatas itu hadir melalui pilihan 5-seater dan 7-seater. Sementara harganya mencapai Rp5,9 miliar dengan status off the road alias di luar pajak.

Adapun model yang tersedia meliputi Range Rover, Autobiography, First Edition, dan Range Rover SV. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]