Keuangan

Raih Sertifikasi ISO 27001, AXA Insurance Optimalkan Layanan Nasabah dan Smart Working

Jakarta – PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance) telah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001 sebagai standar internasional untuk manajemen keamanan informasi dan melengkapi ISO 9001:2015 untuk Quality Management Systems yang telah diraih sebelumnya.

Presiden Direktur AXA Insurance, Laurent Bourson, mengatakan bahwa raihan sertifikasi bertaraf internasional tersebut menjadi langkah strategis perseroan untuk memperkuat komitmennya dalam melindungi aset informasi, memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah ketika bertransaksi.

“Selain itu, pada saat yang berdekatan, AXA Insurance memperkenalkan kantor barunya. Dengan tetap berlokasi di AXA Tower, area kerja baru AXA Insurance mendukung konsep Smart Working yang memberikan kenyamanan kepada setiap karyawannya dalam bekerja dan juga melayani nasabah,” ucap Laurent dalam keterangan resmi dikutip, 15 Mei 2024.

Baca juga: AXA Mandiri Bukukan Laba Bersih Rp1,33 Triliun di 2023, Tertinggi Sejak Berdiri

Tidak hanya itu, Smart Working yang diperkenalkan oleh AXA Insurance juga memberikan fleksibilitas kepada karyawan untuk bekerja dari rumah selama dua hari dalam seminggu. 

Nantinya, pelaksanaan Smart Working ini didukung oleh penerapan teknologi yang terintegrasi dan mumpuni untuk memastikan ketersediaan layanan serta keamanan sistem informasi.

Baca juga: Gara-gara Ini, OJK Bakal Benahi Ekosistem Produk Asuransi Kesehatan

Adapun Laurent menambahkan, dengan menerapkan konsep Smart Working, AXA Insurance yakin bahwa tingkat kepuasan dan kebahagiaan karyawan akan meningkat, yang pastinya memberikan dampak positif terhadap produktivitas serta kualitas layanan kepada nasabah.

“Penerapan sertifikasi ISO 27001 dan konsep Smart Working adalah beberapa dari langkah penting yang diambil Perusahaan untuk mendukung strategi Perusahaan untuk memperkuat bisnis retailnya,” imbuhnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

2 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

3 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

3 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

4 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

4 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

5 hours ago