Punya Harta Rp3,9 Triliun, Ini Dia 5 Koleksi Mobil Mewah Justin Timberlake

Punya Harta Rp3,9 Triliun, Ini Dia 5 Koleksi Mobil Mewah Justin Timberlake

Jakarta – Nama penyanyi terkenal dunia, Justin Randall Timberlake alias Justin Timberlake belakangan tengah trending. Bagaimana tidak, pria berusia 40 tahun itu disebut memiliki harga kekayaan fantastis.

Melansir 21Motoring, Senin (16/10), Justin memiliki harta kekayaan senilai USD250 juta atau sekitar Rp3,9 triliun. Tentu saja dengan uang tersebut, pemenang sepuluh Grammy Award itu bisa dengan mudah membeli berbagai barang-barang mewah, salah satunya kendaraan roda empat.

Baca juga: 7 Koleksi Mobil Hotman Paris, Harganya Ada yang Tembus Rp14 Miliar

Ya, Justin sendiri dikenal memiliki koleksi mobil mewah. Di bawah ini deretan mobil yang dimiliki Justin Timberlake.

  1. Audi S5 Cabriolet (2011)

Diketahui, Justin Timberlake sudah lama mempunyai mobil Audi S5 Cabriolet yang kerap dikendarai pada akhir pekan. Diketahui, mobil satu ini memiliki mesin silinder V-Enam Turbocharged 3.0 liter yang sangat bertenaga. Di pasaran harga mobil Audi S5 Cabriolet dibanderol Rp1 miliar – Rp1,1 miliar.

2.  Jeep Grand Cherokee (2013)

Selain Audi S5 Cabriolet, dalam deretan garasi mobilnya juga ada koleksi mobil Jeep Grand Cherokee SRT. Diketahui, SUV asal Amerika Serikat ini begitu bertenaga dengan mesin 6,4 liter Supercharged V-Eight Cylinder. Untuk harga kendaraan Jeep Grand Cherokee SRT milik Justin ini senilai Rp1,1 miliar.

3. Jeep Wrangler Rubicon (2013)

Terkenal karena desain yang ikonik, Jeep Wrangler menjadi kendaraan dengan kemampuan off road paling baik dikelasnya. Adapun, Wrangler hadir dengan mesin silinder V-Six Turbocharge 3,6 liter yang memiliki tenaga setara 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft.

Di situs e-commerce, harga Rubicon second untuk tahun yang serupa dibanderol variatif. Meski telah berusia 10 tahun, harganya pun masih tinggi mulai dari Rp700 jutaan. Termasuk Jeep Wrangler Rubicon tahun 2013 yang dijual Rp715 juta.

Baca juga: Prospek Mobil Listrik vs Mobil BBM, Siapa yang Bakal Berjaya?

4.  Hummer H3

Mobil jenis SUV tahun keluaran 2010 ini menjadi koleksi Justin Timberlake selanjutnya yang bertenaga mesin turbo V8 5,3 liter di mana menghasilkan 239 tenaga kuda dan torsi 231 lb-ft. Adapun Hummer H3 ini dibanderol sekitar Rp990 juta. 

5. Pontiac GTO 1967

Koleksi mobil mewah di garasi Justin Timberlake selanjutnya ada Pontiac GTO 1967. Mobil klasik satu ini memiliki desain yang penuh kemewahan dengan tenaga mesin V-8 6,6 liter.

Diketahui, Justin kerap mengendarai mobil satu ini dengan berbagai keperluan. Adapun harga Pontiac GTO 1967 berkisar Rp300 jutaan. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News