PTPP Raih Lima Piagam Penghargaan MURI

PTPP Raih Lima Piagam Penghargaan MURI

PTPP Raih Lima Piagam Penghargaan MURI
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bertepatan dengan perayaan puncak HUT ke-68, PT PP (Persero) Tbk, (PTPP) menerima Piagam Penghargaan Museum Rekor  Dunia Indonesia (MURI) & Lencana Satya Jasa.

PTPP menerima 5 penghargaan MURI dari pelaksanaan pembangunan 3 proyek yang dikerjakan, yaitu Proyek Yogyakarta International Airport, Proyek Renovasi Gedung Kitawaya yang menjadi tempat Rujukan Penanganan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara. Proyek ketiga, yaitu Proyek Renovasi Venue Utama dan Lapangan Latihan Piala Dunia U-20 di Provinsi Bali yang meraih 3 Piagam Penghargan MURI dengan kategori Penanaman Rumput Zoysia Matrella di Lapangan Sepak bola secara Serentak di Lokasi Terbanyak dalam 1 Provinsi, Stadion Pertama dengan Penerangan 2400 Lux Menggunakan Lampu Pencahayaan Tinggi dengan Tiang Tunggal (Single Pole High Mast)
Tinggi 48 m, dan Pemasangan 5000 Kursi Tercepat di Tribun Stadion.

Dalam rangka menyambut hari jadinya, PTPP menyelenggarakan acara puncak peringatan HUT Ke-68 tahun yang diselenggarakan untuk kedua kalinya secara virtual kepada seluruh Insan PTPP.

Sebelumnya PTPP telah melaksanakan beberapa kegiatan perusahaan sebagai rangkaian acara HUT ke-68 tahun.

Adapun kegiatan yang telah diselenggarakan oleh perusahaan, antara lain pembagian paket sembako kepada para pekerja dan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, donor darah, donor plasma konsvalesen, pemberian vaksinasi Covid-19 kepada keluarga karyawan dan masyarakat sekitar, peresmian tempat pelayanan kesehatan karyawan yang diberi nama “First Aid Station”, PP Awards, PP Idol, CEO Talks, webinar, dan sebagainya.

“Di hari jadi perusahaan yang menginjak usia ke-68 tahun banyak pencapaian-pencapaian besar yang sudah kita torehkan. Hingga kini, tercatat 1424 inovasi, 129 teknologi dan 11 inovasi berhasil dipatenkan oleh Insan PP. Di tahun ini, 1100 ide dan karya gemilang Insan PP lainnya melengkapi legacy perusahaan Tercinta,” ujar Novel Arsyad selaku Direktur Utama PTPP. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]