PT Pakuan Gandeng Lotte Land Kembangkan proyek Vasanta Eco Town

PT Pakuan Gandeng Lotte Land Kembangkan proyek Vasanta Eco Town

PT Pakuan Gandeng Lotte Land Kembangkan proyek Vasanta Eco Town
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Pakuan Tbk, emiten properti di bawah naungan Vasanta Group menggandeng PT Lotte Land Indonesia, untuk mengembangkan proyek Vasanta Eco Town di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Lotte Land Indonesia merupakan anak usaha dari Lotte Engineering & Construction Company Limited (Lotte E&C Co., Ltd) asal Korea Selatan.

Sebelumnya, emiten properti dengan kode saham UANG tersebut sudah menjalin kolaborasi dengan Mitsubishi Corporation untuk mengembangkan Shila at Sawangan yang juga menjadi bagian dari proyek mixed use Vasanta Eco Town. Kerja sama dengan perusahaan-perusahaan asing ternama ini diklaim sebagai bukti kepercayaan investor akan pengembangan Vasanta Eco Town.

“Selanjutnya kami akan terus memajukan pengembangan infrastruktur, memberikan added value bagi proyek Vasanta Eco Town dengan menjamin kualitas, serta mempercepat realisasi kota modern ini,” ucap Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk dalam keterangan resminya, dikutip Jumat, 28 Oktober 2022.

Sedangkan Choi Gab Moon, Presiden Director of PT Lotte Land Indonesia menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk ambil bagian dalam pengembangan area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town. “Bersama PT Pakuan Tbk, kami bisa memberikan kontribusi dan berbagi pengalaman untuk mengembangkan area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town,” ujarnya.

Pakuan dan Lotte Land Indonesia akan mengembangkan lahan seluas 104,363 meter persegi di Vasanta Eco Town. Kolaborasi dua perusahaan ini juga melanjutkan kesuksesan proyek tahap pertama The Shoppes “Senopati Boulevard”, shopping street pertama di Selatan Jakarta yang sudah sold out dalam waktu tiga bulan. (*) Ari Astriawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]