Keuangan

Prudential Perluas Layanan PRUmedical Network

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperluas layanan PRUmedical network melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group. Perluasan kemitraan PRUmedical network ini bertujuan untuk menyediakan solusi perlindungan dan pelayanan terbaik untuk para nasabah Prudential Indonesia.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, dengan PRUmedical network, Prudential ingin memastikan jaminan perlindungan yang menyeluruh bagi para nasabah di mana pun mereka berada. Melalui PRUmedical network, pihaknya memperluas jaringan RS rekanan, dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group.

“Kini kami makin siap memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih, terutama dalam hal kebutuhan rawat inap kepada nasabah di seluruh Indonesia,” ujar Jens dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 25 Desember 2018.

Dia mengungkapkan, sebagai perusahaan asuransi yang berkomitmen memberikan pelayanan terdepan, Prudential menawarkan PRUmedical network sebagai solusi untuk memudahkan proses penanganan kesehatan kepada nasabahnya. Dengan demikian, nasabah akan mendapatkan kemudahan proses administrasi dan jaminan ketersediaan kamar rawat inap, serta sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan lainnya dengan kelas kamar yang dipilih nasabah di jaringan RS Prudential.

Chief Operations Officer Prudential Indonesia Dian Budiani menambahkan, bahwa hanya dalam kurun waktu setahun sejak pertama kali diluncurkan, PRUmedical network telah bermitra dengan delapan grup rumah sakit dan melayani lebih dari 20.000 nasabah. “Kami bangga dapat mengembangkan layanan kami melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group sebagai rekanan Prudential yang ke-7 dan ke-8,” ucapnya.

Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group menyediakan penambahan 14 cabang RS lain, sehingga nasabah dapat menikmati layanan PRUmedical network. Secara total, terdapat 69 cabang RS rekanan di 34 kota di seluruh Indonesia yang tergabung di PRUmedical network. Selain Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group, PRUmedical network juga bermitra dengan Siloam Hospital Group, Mayapada Hospital Group, RS Mitra Keluarga Group, RS Royal Taruma Jakarta, Premier Hospital Group dan Omni Hospital Group.

“Ciputra Hospital Group menyambut hangat layanan PRUmedical network. Sebagai bentuk komitmen kami, pelayanan ini akan kami buka di tiga cabang rumah sakit: Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta, dan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin,” jelas Presiden Direktur Ciputra Hospital Group, Veimeirawaty Kusnadi.

Ke depannya, tambah Jens, perusahaan akan berupaya bermitra dengan lebih banyak grup rumah sakit di Indonesia maupun di luar negeri. “Kami berharap masyarakat terus memberikan kepercayaan dengan memilih layanan asuransi kami sebagai pilihan perlindungan bagi diri sendiri dan seluruh keluarga,” tutup Jens. (*)

 

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Rekomendasi Investasi Danamon Pasca Turunnya Suku Bunga Acuan

Jakarta – Penurunan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia dan The Fed berdampak positif terhadap… Read More

39 mins ago

Harga Karet Melesat, SURI Pede Target Pertumbuhan Penjualan 50 Persen Tercapai

Jakarta – PT Maja Agung Latexindo Tbk (SURI) hingga triwulan III-2024 berhasil mencatatkan kinerja positif,… Read More

1 hour ago

Kopra by Mandiri Bukukan Nilai Transaksi Rp14.000 Triliun hingga Agustus

Jakarta - Bank Mandiri mencatat nilai transaksi Kopra by Mandiri hingga Agustus 2024 sebesar Rp14.000… Read More

2 hours ago

10 Tahun Pemerintahan Jokowi, Realisasi Penyaluran KUR Tembus Rp1.793 Triliun

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengungkapkan capaian kinerja 10 tahun pemerintahan Presiden… Read More

2 hours ago

220 Saham Hijau, IHSG Dibuka Naik Tipis ke Level 7.559

Jakarta - Pada pembukaan perdagangan pagi ini pukul 9:00 WIB, Rabu, 9 Oktober 2024, Indeks… Read More

4 hours ago

Berkat Transparansi dan Akuntabilitas Tata Kelola, Pupuk Kaltim Sabet Penghargaan Ini

Jakarta - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih Juara 1 Annual Report Award (ARA)… Read More

4 hours ago