Prudential Perkenalkan Aplikasi Kesehatan Pulse 

Prudential Perkenalkan Aplikasi Kesehatan Pulse 

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkenalkan aplikasi mobile di bidang kesehatan yang berbasis teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), dengan nama Pulse.

Chief Executive Insurance Prudential Corporation Asia, Lilian Ng menjelaskan, teknologi mendorong kami untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang, terutama masyarakat Indonesia.

“Pulse melengkapi program Pemerintah Indonesia dalam hal memperluas akses ke layanan kesehatan yang terjangkau, serta meningkatan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat,” ujarnya di Jakarta, Selasa, 25 Februari 2020.

Sementara itu, President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, ini adalah wujud komitmen Perseroan guna menyediakan layanan dengan pengalaman yang lebih baik dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Pulse memanfaatkan teknologi mutakhir, kemitraan strategis dengan para pelaku industri terkemuka, serta pengembangan konten untuk kebutuhan pengguna dengan cara yang personal dan lebih interaktif,” tambah Jens.

Selain itu, pengenalan aplikasi ini juga sebagai langkah sosialisasi Prudential terkait asuransi terhadap masyarakat. “Kami terus melakukan sosialisasi bagi masyarakat, karena pangsa pasar asuransi di Indonesia masih terbilang rendah,” tutup Jens. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News