Prudential Komitmen Perkuat Keamanan Data dan Layanan Nasabah

Prudential Komitmen Perkuat Keamanan Data dan Layanan Nasabah

Chief Risk and Compliance Officer PT Prudential Life Assurance Maria Rosalinda memberikan sambutan saat membuka acara seminar seminar bertajuk Awareness Series 2023 yang diadakan di Jakarta.

Group Director, Compliance & Group MLRO Shehzad M Hooda menyampaikan presentasi saat acara seminar bertajuk Awareness Series 2023 yang digelar di Jakarta.

Head of BISO PT Prudential Life Assurance Yohannes Setiawan, Group Director, Compliance & Group MLRO Shehzad M Hooda, Chief Risk and Compliance Officer PT Prudential Life Assurance Maria Rosalinda, IT Cyber Security Expert Semi Yulianto dan KPMG Partner, IT Assurance & Cyber Security Freddie Mulyadi (kiri ke kanan) berbincang usai seminar bertajuk Awareness Series 2023 yang berlangsung di Jakarta, Jumat 7 Juli 2023.

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berkomitmen untuk melindungi nasabah dengan terus meningkatkan upaya inovasi dan layanan, yang termasuk juga melindungi data nasabah melalui Cyber Resilience Culture. Prudential Indonesia juga berkomitmen untuk selalu menerapkan asas-asas Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) di seluruh proses bisnis dan operasional perusahaan, termasuk membekali karyawan Prudential Indonesia dengan pengetahuan atas cyber resilience culture agar keamanan sistem dan data nasabah selalu terjaga.

Related Posts

News Update

Top News