News Update

Prudential Indonesia Gelar PRURide Indonesia 2020

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan gelaran event sepeda bertajuk PRURide Indonesia 2020. Event ini merupakan gelaran sportfest sepeda kedua dari Prudential yang akan diadakan pada 20-23 Agustus mendatang.

President Director Indonesia, Jens Reisch menyatakan, event sepeda kali ini berbeda dengan tahun lalu. Di tahun ini, PRURide Indonesia 2020 digelar secara virtual sebagai langkah antisipasi penyebaran COVID-19. Meski begitu, adrenalin yang ditawarkan untuk para peserta tetap sama seperti gelaran sepeda tahun sebelumnya.

“Masyarakat telah mengenal Prudential sebagai perusahaan asuransi. Dengan komitmen kami, kita juga mau connect masyarakat tidak hanya untuk asuransi saja, tapi mau mendorong gaya hidup sehat. Kami tidak hanya ingin menjadi perusahaan asuransi saja, tapi lebih holistik,” ujarnya pada virtual presscon peluncuran PRURide Indonesia 2020, di Jakarta, Senin, 8 Juni 2020.

Event ini terbagi dalam dua kategori yang dapat dipilih peserta, yakni Media Fondo dengan jarak tempuh 70KM dan Grand Fondo dengan jarak 135KM.

Di kesempatan yang sama, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali menyatakan, PRURide kali ini merupakan wujud komitmen Prudential untuk mendorong kesehatan bagi masyarakat yakni melalui olahraga yang banyak disukai masyarakat, yakni bersepeda.

“Kesuksesan PRURide 2019 lalu sebagai pijakan untuk menghadirkan event ini kembali di 2020. Tujuan dari gelaran sepeda ini adalah untuk mengedepankan inklusi dan kesehatan. Kita tidak mau masyarakat menyerah dengan keadaan COVID-19, namun kita harus beradaptasi terhadap situasi,” ujarnya.

Luskito menargetkan, event sepeda ini diharapkan dapat menjaring dua ribu peserta dari segala penjuru Indonesia. Calon peserta sendiri sudah bisa mendaftarkan diri mulai hari ini (8/6), yang akan mendapat promo potongan harga 50 persen menjadi Rp125 ribu dalam seminggu ke depan. (*) Bagus Kasanjanu

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Transisi Kemenparekraf jadi KemenPar dan KemenEkraf Ditarget Rampung Desember 2024

Jakarta - Proses transisi dari nomenklatur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi dua entitas yakni Kementerian… Read More

4 hours ago

Retreat Kabinet di Magelang, PLN Sukses Amankan Listrik Berlapis

Jakarta - PT PLN (Persero) turut menyukseskan rangkaian Retreat Kabinet Merah Putih yang diinisiasi oleh… Read More

4 hours ago

Bank Jago Perkuat Literasi Keuangan Ibu dan Anak Lewat Program Jagoan Baca

Jakarta – PT Bank Jago Tbk kembali berkomitmen dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia, kali… Read More

6 hours ago

IHSG Sepekan Turun 0,84 Persen, Kapitalisasi Pasar Rp12.888 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa data perdagangan saham pada pekan ini,… Read More

11 hours ago

Dharma Polimetal (DRMA) Sukses Bukukan Penjualan Rp4 Triliun di Kuartal III-2024

Jakarta – PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), emiten terkemuka dalam manufaktur komponen otomotif di Indonesia,… Read More

12 hours ago

Tingkatkan Layanan Digital, Bank Banten Hadirkan Fitur Pembayaran QRIS di Jawara Mobile

Tangerang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk terus meningkatkan fitur di aplikasi mobile banking,… Read More

12 hours ago