Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Cek Promo Menarik dari BNI

Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Cek Promo Menarik dari BNI

Jakarta — Melanjutkan pelaksanaan Program Prakerja pada tahun 2021 yang telah dibuka kembali gelombang pendaftaran pada tanggal 16 Agustus 2021, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menujukkan komitmen penuh untuk program ini. 

Komitmen tersebut direalisasikan dengan memberikan berbagai kemudahan dan benefit bagi para peserta Program Kartu Prakerja dalam menggunakan jasa dan layanan BNI sebagai mitra pembayaran insentif Program Prakerja.

Di Jakarta, Sabtu (21/8/2021), Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan, peserta dapat melakukan pembukaan rekening secara digital melalui e-form prakerja http://bit.ly/EFORM-BNIPRAKERJA, atau cukup klik logo BNI di website prakerja https://www.prakerja.go.id/. Setelah mengisi data dan melakukan selfie, dalam beberapa menit, peserta akan langsung mendapatkan nomor rekening Tabungan Prakerja BNI sebagai rekening pembayaran insentif.

“Tabungan Prakerja BNI memiliki beberapa keunggulan, seperti tanpa setoran awal, tidak dikenakan biaya pada tahun pertama, akses ke seluruh 53.000 jaringan ATM BNI dan jaringan ATM lainya di Indonesia untuk dapat mencairkan dana insentifnya secara langsung,  fasilitas kartu debit yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia, fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi seperti transfer antar BNI & antar Bank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, pembelian pulsa dan masih banyak lagi,” ujar Sis Apik.

Selain itu berbagai penawaran program promosi menarik utuk pengguna kartu debit dari Taplus Prakerja juga tersebar diseluruh Indonesia seperti dapat dlihat pada https://m.bnizona.com/ dan juga program penawaran menarik untuk transaksi melalui mobile banking BNI.

“Tidak hanya itu, peserta yang telah memiliki rekening BNI dapat memiliki kesempatan langsung untuk mengikuti Games spinning wheel BNI Prakerja dengan  dengan berbagai hadiah yang sangat menarik seperti sepeda motor, smartphone, laptop, speaker portable, headset, serta ribuan e voucher belanja dari merchant e-commerce terkemuka serta bonus Poin+. Caranya sangat mudah hanya dengan mengakses http://bit.ly/lelang-games-bni kemudian pilih icon Pra Kerja, lalu mencatumkan kode kupon yang diberikan melalui email untuk dapat ikut bermain dalam 5x kesempatan,” tutur Sis Apik.

Bagi 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif akan diberikan setoran awal sebesar Rp.25.000,-. Semua hadiah dalam games itu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja, sehingga setiap peserta di setiap gelombang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Games BNI Prakerja tersebut. (*)

Related Posts

News Update

Top News