Presdir Sun Linfe Terbitkan Buku Karir & Leadership

Presdir Sun Linfe Terbitkan Buku Karir & Leadership

Jakarta –  Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty menerbitkan buku tentang karir dan lieadership. Buku bertajuk Segelas Kopi dan Segudang Karier setebal 155 halaman ini diluncurkan hari ini, Rabu, 29 September 2021 secara virtual.

“Menulis membantu saya mengurai perasaan dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk tulisan. Kegiatan menulis saya rasakan sangat bermanfaat sebagai bagian dari healing therapy, khususnya di tengah tekanan selama masa pandemic” aku Elin Waty.

Berbagai diskusi dan obrolan ringan bersama banyak rekan, Lanjut Elin, yang telah menginspirasinya untuk menulis sebuah buku. Harapannya, buku ini bukan hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, tapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk lebih percaya diri dan tidak mudah menyerah dalam mencapai goals yang diimpikan.

Buku ‘Segelas Kopi dan Segudang Cerita Karier’ini ditulis langsung oleh Elin yang merupakan Presiden Direktur perempuan dan berkebangsaan Indonesia pertama, yang dipercaya memimpin Sun Life di Indonesia. Dari berbagai perbincangan yang ditemani segelas kopi, Elin berbagi inspirasi melalui tulisan yang dikemas secara ringan, namun sarat akan pesan optimisme, motivasi, dan semangat untuk pantang menyerah.(*)

Related Posts

News Update

Top News