PP Presisi Resmi Masuk Bursa

PP Presisi Resmi Masuk Bursa

PP Presisi Resmi Masuk Bursa
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT PP Presisi Tbk resmi mencatatkan sahamnya ‎di Bursa Efek Indonesia (BEI) lewat mekanisme initial public offering (IPO) pagi ini. Perseroan melepas saham sebanyak-banyaknya 2,351 miliar saham di harga Rp430 per saham.

“Ini bagian dari strategi perusahaan ‎untuk tumbuh berkelanjutan demi meningkatkan nilai pemegang saham,” kata Direktur Utama PP Presisi, Iswanto Amperawan di Jakarta, Jumat, 24 November 2017.

Dalam IPO ini perusahaan menunjuk PT Bahana Securities, PT CIMB Sekuritas Indonesia, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Danareksa Sekuritas selaku penjamin pelaksana emisi efek (underwriter)

Dana segar dari hasil IPO setelah dikurangi biaya emisi, sebesar 70 persen akan digunakan perseroan untuk kebutuhan belanja modal, dan sisanya 30 persen untuk modal kerja.

Sekedar informasi, PP Presisi merupakan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk (PTPP).

Ruang lingkup kegiatan usaha PT PP Presisi adalah bergerak dalam bidang jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk, yakni jasa konstruksi sipil dan gedung, sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]