Posko Mudik BNI Fasilitasi Istirahat Para Pemudik

Posko Mudik BNI Fasilitasi Istirahat Para Pemudik

Jakarta – Dalam rangka membantu terwujudnya kenyamanan dan keselamatan selama periode mudik lebar 2023, BNI ikut mendukung program Kementerian BUMN dalam menempatkan 3 posko mudik BUMN di KM260, Bandara Yogyakarta International Airport, dan Juanda International Airport.

Posko mudik sinergi & kolaborasi antar BUMN, yakni BNI dengan Angkasa Pura I & Jasa Marga ini, menyediakan berbagai fasilitas perisirahatan seperti relaksasi pijat, takjil gratis, hingga pemeriksaan kesehatan gratis yang ditujukan menjaga kesehatan bagi para pemudik agar sampai tujuan dengan selamat.

Selain itu, berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di posko mudik BNI di antaranya penukaran uang baru, panduan channel transaksi perbankan terdekat, penjualan TapCash untuk layanan parkir, pembagian TapCash gratis, hingga reward saldo TapCash untuk nasabah testimoni.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dal keterangannya dikutip 21 April 2023 menyampaikan, kegiatan layanan dan atensi di posko merupakan salah satu semangat BNI untuk selalu hadir dalam setiap momen-momen besar seluruh masyarakat Indonesia.

Okki pun berharap, keberadaan posko mudik BNI selama lebaran 2023 dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat sehingga menciptakan suasana mudik yang aman dan nyaman.

“Kami ucapkan selamat mudik dengan aman dan selamat sampai tujuan. Silakan menikmati seluruh layanan dan fasilitas di posko mudik BNI secara gratis. Mudah-mudahan kontribusi kami ini bisa membantu masyarakat agar lebih rileks bersama posko mudik BNI,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News