Populer di Jagat Maya, Deposito Panin Terima Penghargaan Digital Brand 2021

Populer di Jagat Maya, Deposito Panin Terima Penghargaan Digital Brand 2021

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Deposito Panin, produk deposito PaninBank dikenal netizen dengan sangat baik. Buktinya, dalam riset Digital Brand 2021 yang diselenggarakan Infobank dan Isentia, Deposito Panin menjadi salah satu produk deposito bank BUKU 4 terpopuler di jagat maya.

Berdasarkan data riset, Deposito Panin mendapat total indeks 122. Atas pencapaian ini, Deposito Panin diganjar penghargaan Digital Brand 2021. Pemberian penghargaan diselenggarakan di Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021 lalu.

Menurut Antonius Ketut Dwirianto, Direktur Kepatuhan PaninBank, pihaknya berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang dengan menjalin hubungan erat dengan para nasabah. Hal itu, salah satunya diupayakan dengan memberi berbagai kemudahan yang dapat dimanfaatkan nasabah dari layanan perbankan digital yang disediakan bank yang per Maret 2021 beraset Rp206,6 triliun (konsolidasi) ini.

“Tahun ini PaninBank memasuki usia yang ke-50. PaninBank kini memasuki fase trasformasi perbankan digital secara menyeluruh,” ujar Antonius Ketut. (*) Ari Nugroho

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]