Poin Reward GetPlus Kini Bisa Ditukar Koin Kripto

Poin Reward GetPlus Kini Bisa Ditukar Koin Kripto

Jakarta – GetPlus, program loyalty dari berbagai brand bekerja sama dengan platform loyalty berbasis blockchain Korea Selatan, MiL.k. Lewat kerja sama tersebut, pengguna GetPlus kini bisa menukarkan poin reward GetPlus menjadi koin Milk (MLK) token kripto.

Adrian Hoon, Chief Operating Officer GetPlus mengatakan kerja sama ini bisa membuka peluang baru dan manfaat reward lebih banyak lagi bagi pengguna GetPlus. Salah satunya bisa menukar poin reward dengan token kripto koin MLK.

“Nilai tambah yang kami berikan adalah dengan menambah fitur penukaran rewards dari GetPlus dengan koin kripto MiL.k,” ujar Adrian Hoon dalam konferensi pers di kawasan Jakarta, Senin, 13 Maret 2023.

Dia menjelaskan, fitur penukaran koin kripto MiL.k ini mulai bisa dinikmati pada Juni 2023. Di mana platform MiL.k akan terintegrasi dengan GetPlus. “Akan mulai tersedia di aplikasi GetPlus pada paruh kedua tahun 2023,” tambah Adrian.

Koin kripto tersebut bisa diperdagangkan di bursa kripto internasional besar. Sebut saja Gate.io, Kucion, Houbi Global, Upbit, Bithumb, dan Coinone.

Baca juga: Bursa Kripto Ditargetkan Meluncur Juni 2023

Nilai tambah yang diberikan bukan sekadar penukaran koin kripto. Member GetPlus yang kini tercatat sudah mencapai 600.000 ini, bisa menukar poin reward menjadi koin MiL.k dengan berbagai layanan internasional, terutama yang ada di Korea Selatan.

“Partner kita antara lain AirAsia global, MEGABOX Shinsegae Store CU, e-commerce Interpark, dan masih banyak lagi. Jadi, pengguna GetPlus bisa menukar poin untuk mendapatkan layanan internasional dari jaringan kami,” ungkap Jungmin Cho, Chief Executive Officer MiL.k di kesempatan yang sama.

Hingga saat ini, patform MiL.k telah memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna dan akan mulai melakukan ekspansi globalnya mulai dari Asia Tenggara.

“Kami menargekan dengan adanya pengalamanan Web3 yang kami tawarkan ini, bisa memperoleh kenaikan 50% dari jumlah transaksi dan 80% untuk jumlah pengguna,” harap Adrian.

Related Posts

News Update

Top News