Podjok Halal Buka Peluang UKM Untuk Bermitra

Podjok Halal Buka Peluang UKM Untuk Bermitra

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Penasehat CMNP Group, Mohammad Jusuf Hamka meresmikan pembukaan outlet Podjok Halal kelima yang berlokasi di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pihaknya akan memberikan peluang kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk bermitra dengan Podjok Halal.

Sebagai informasi, empat outlet Podjok Halal lain yang telah beroperasi yakni berlokasi di CMNP, Tanjung Barat, Kalibata City dan Pondok Indah. Menurutnya, respon masyarakat terhadap Podjok Halal sangat baik, sehingga perusahaan ritailnya ini akan terus dikembangkan.

“Pada semester pertama tahun 2018, kami akan buka 5 (lima) outlet Podjok Halal lagi, sehingga menjadi 10 (sepuluh) oultet. Semuanya masih di Jakarta,” ujarnya di Gedung BEI, Selasa, 5 Desember 2017.

Lebih lanjut dirinya berharap, akan semakin banyak lagi outlet Podjok Halal yang akan dibuka dan diwaralabakan, termasuk di luar Jakarta. “Kita akan berikan peluang kepada Usaha Kecil dan Menengah untuk bermitra,” ucapnya.

Dengan mengusung moto “Halal Cepat dan Hemat” Podjok Halal diharapkan dapat menjadi alternatif outlet yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk makanan dan minuman yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terjamin kehalalannya.

Produk-produk Podjok Halal yang ditawarkan diantaranya FMCG (Fast Moving Consumer Product) seperti makanan dan minuman siap saji dan dalam kemasan, aneka fresh bakery yang dibundling dengan fresh brewed coffee, chilli and cheese yang dipadukan dengan produk snack keripik kentang.

Selain itu, juga ada produk sandwiches, nasi aduk ayam dan aneka minuman beku berkabornasi srupee dan minuman dingin glup. Tersedia juga sembako, health beauty, accessories hijabers, obat-obatan serta melayani juga isi ulang pulsa dan pembayaran listrik. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]