Ekonomi Digital

Platform Aset Kripto NVX Buka Akses Gerbang Ekonomi Digital Baru

Jakarta – Industri ekonomi digital, khususnya pertukaran aset kripto dinilai memiliki potensi untuk terus dikembangkan. Melalui platform pertukaran aset kripto, NVX (PT Aset Kripto Internasional) dirancang untuk memberdayakan individu, bisnis, dan institusi untuk menavigasi dunia yang berkembang pesat dari aset digital.

“NVX merupakan langkah penting menuju demokratisasi akses ke ekonomi digital,” kata Pendiri dan CEO NVX Johnny Lucian Cayadie dalam keterangan resminya, Rabu, 6 September 2023.

Didukung pilar keamanan, inovasi, dan pengalaman pengguna, NVX diatur untuk mendefinisikan ulang cara bertransaksi, berinvestasi, dan berinteraksi dengan aset kripto. Dengan komitmen untuk mendorong adopsi massal teknologi blockchain dan mata uang digital, NVX diposisikan untuk menjadi tujuan akhir bagi para pedagang dan investor.

Baca juga: Transaksi Aset Kripto Tembus Rp75,81 Triliun, Bappebti Perketat Pengawasan

“Visi kami adalah menyediakan platform yang aman, andal, dan inovatif yang memberdayakan individu untuk memanfaatkan potensi teknologi blockchain dan mata uang kripto,” ujar Johnny.

Untuk masalah keamanan, NVX menggunakan langkah-langkah keamanan tingkat lanjut, termasuk autentikasi multi-faktor, cold storage untuk sebagian besar dana, audit keamanan reguler, dan protokol enkripsi yang kuat untuk memastikan keamanan aset Anda.

Tak hanya itu, tampilan platform ini juga didesain agar mudah digunakan baik melalui desktop atau perangkat seluler, kapan saja, di mana saja. Para pengguna juga bisa memilih beragam aset kripto, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan sejumlah altcoin dalam satu platform. NVX bertujuan untuk memberikan opsi komprehensif untuk aset digital yang sudah mapan dan yang sedang berkembang.

NVX juga berkomitmen untuk mendidik pengguna tentang seluk-beluk teknologi blockchain, strategi perdagangan, dan tren pasar, membina komunitas yang terinformasi dengan baik. Bahkan dukungan pelanggan tersedia 24/7 untuk membantu pengguna.

Sebagai bagian dari konsorsium dengan bisnis yang beragam, NVX dapat memanfaatkan kekuatan penuh konsorsium melalui bisnisnya yang sudah berjalan lama sebagai dasar untuk proyek-proyeknya di masa depan, yaitu; teknologi, sustainability melalui proyek limbah-ke-energi yang ada dan token aset yang didukung emas.

Selain itu, NVX memanfaatkan kekuatan konsorsium yang bertujuan untuk membawa akar ESG (Environmentally Sustainable Growth ) ke pasar agar dapat diakses oleh semua lapisan sosial dalam bentuk tokenisasi proyek ramah lingkungan dan energi terbarukan.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini dan mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam membentuk masa depan keuangan dan dunia yang lebih baik,” kata Johnny.

Kehadiran NVX juga diharapkan dapat memperdalam pasar keuangan. “Nikmati likuiditas mendalam dan lingkungan perdagangan yang dinamis, difasilitasi oleh kemitraan strategis dan algoritma perdagangan tingkat lanjut. Ini memastikan eksekusi pesanan yang efisien dan meminimalkan selip,” paparnya.

Baca juga: Investor Percaya Aset Kripto Masih Bertahan dan Tumbuh Pesat di 2023

NVX merupakan platform pertukaran aset cryptocurrency yang didedikasikan untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah pengguna untuk memperdagangkan berbagai aset digital. Dengan komitmen terhadap inovasi, keamanan, dan pendidikan, NVX bertujuan untuk memberdayakan individu, bisnis, dan institusi untuk berpartisipasi dalam potensi transformatif teknologi blockchain.

Perdagangan aset Cryptocurrency melibatkan risiko tinggi dan tidak cocok untuk semua investor. Kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi hasil masa depan. Harap lakukan penelitian Anda sendiri sebelum mengambil keputusan investasi apa pun.

NVX telah mengantongi izin Calon Pedagang Fisik Aset Kripto (CPFAK) dengan nomor tanda daftar 004/BAPPEBTI/CPFAK/03/2023 dan tunduk kepada peraturan dan kepatuhan yang berlaku. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

19 mins ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

57 mins ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

2 hours ago

Bos OJK: Konsep IKN Financial Center Berbeda dengan Aktivitas Keuangan Lain

Balikpapan - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar membeberkan konsep pembangunan IKN Financial Center (pusat keuangan)… Read More

4 hours ago

Ikonik! Bank Mandiri Groundbreaking Gedung Mandiri Financial Center di Kawasan PIK 2

Banten - Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melangsungkan groundbreaking… Read More

5 hours ago

Apa Kabar Anti Scam Center? Ini Jawaban OJK

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkap alasan ‘molornya’ peluncuran Anti Scam Center (ASC) sebagai… Read More

6 hours ago