Pilih Asuransi Karyawan, Perhatikan Tips Ini

Pilih Asuransi Karyawan, Perhatikan Tips Ini

Pilih Asuransi Karyawan, Perhatikan Tips  Ini
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Setiap perusahaan pasti ingin menjamin setiap karyawannya aman dan sehat setiap saat. Oleh karena itu, asuransi menjadi pilihan untuk menjamin kesehatan karyawan. Saat ini, ada banyak pilihan produk asuransi. Pastikan anda memilih asuransi karyawan yang tepat untuk perusahaan anda.

Berikut adalah cara-cara yang dapat anda lakukan:

1. Tentukan kriteria asuransi

Setiap perusahaan pasti memiliki kebutuhan asuransi berbeda-beda. Pastikan untuk mempertimbangkan besar skala perusahaan dan jaringan layanan kesehatan yang ditawarkan oleh setiap asuransi. Dengan memahami dua hal tersebut, anda dapat menentukan asuransi karyawan yang tepat bagi perusahaan.

2. Kumpulkan informasi produk asuransi

Kemudian, kumpulkan informasi sebanyak dan selengkap mungkin tentang produk-produk asuransi dari berbagai perusahaan. Apabila memungkinkan, anda juga bisa meminta saran dan bertanya ke teman atau rekan kerja dari perusahaan lain. Dengan terkumpulnya informasi, anda dapat membuat daftar produk-produk asuransi yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

3. Hubungi perusahaan asuransi terkait

Hubungi perusahaan asuransi terkait untuk mengetahui lebih jauh tentang produk asuransi yang dipilih. Manfaatkan pertemuan awal dengan perusahaan asuransi untuk menyerap sebanyak mungkin informasi langsung dari mereka. Catat jenis layanan yang diberikan, premi asuransi, hingga syarat dan ketentuan pertanggungan.

4. Analisis Kembali Produk Asuransi dari Berbagai Perusahaan

Setelah mengetahui seluk-beluk produk asuransi, pertimbangkan kembali penawaran mereka berdasarkan informasi yang baru saja didapatkan. Analisis kembali plus dan minus produk asuransi dari berbagai perusahaan yang masuk daftar Anda. Lakukan perbandingan tentang layanan asuransi yang ditawarkan, detail manfaat, premi asuransi, hingga syarat dan ketentuannya.

5. Pilih Asuransi

Apabila anda masih bingung memilih asuransi terpercaya, anda dapat memilih Asuransi Tugu. Asuransi pelat merah ini sudah berpengalaman lebih dari 38 tahun di bidang asuransi. Sehingga, anda tak perlu lagi khawatir soal mutu dan kualitasnya.

Asuransi Tugu memiliki produk asuransi kompensasi pekerja (Workmen’s Compensation Insurance). Produk ini akan memberikan rasa aman kepada setiap karyawan dan keluarga apabila kecelakaan kerja terjadi.

Asuransi kompensasi pekerja akan memberikan beberapa jaminan biaya akibat kecelakaan kerja, seperti biaya pengobatan (medical expenses), santunan cacat tetap (disablement), santunan kematian karena kecelakaan (accidental death).

Dengan asuransi kompensasi pekerja, Asuransi Tugu akan mengcover kompensasi karyawan bekerja yang menderita cedera badan atau meninggal dunia akibat kecelakaan selama melakukan bisnis pemilik usaha sebagaimana diatur dalam hukum yang berlaku.

Dengan ini, anda dapat merasa aman dengan adanya jaminan kecelakaan kerja dari Asuransi Tugu. Jadi, tunggu apa lagi? segera pilih asuransi tugu sebagai partner asuransi terpercaya anda. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]