Nasional

Phapros Siapkan Puluhan Ribu Produk dan Posko Antimo untuk Pemudik

Jakarta – Menjelang mudik Lebaran 2023, PT Phapros Tbk, yang merupakan bagian Holding BUMN Farmasi tengah mempersiapkan berbagai program bersama dengan produk legendarisnya, Antimo.

Direktur Utama PT Phapros Tbk Hadi Kardoko mengatakan, bahwa berdasarkan data Kementerian Perhubungan RI, diperkirakan akan ada 123,8 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik. Angka itu naik dari 85,5 juta orang pada mudik Lebaran 2022.

“Ini menjadi momen penting bagi kami bersama Antimo. Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program guna menyamankan perjalanan mudik masyarakat ke kampung halaman,” ujar pria yang akrab disapa Hadi tersebut dikutip Kamis, 13 April 2023.

Hadi melanjutkan, pihaknya telah menyiapkan puluhan ribu produk yang nanti akan dibagikan dalam program mudik gratis bersama Kementerian BUMN. Produk tersebut diharapkan juga dapat menjaga daya tahan tubuh pemudik agar tetap fit selama merayakan momen Lebaran.

“Kami juga menyiapkan posko Antimo di beberapa titik seperti Rest Area KM 57 dan KM 379 di mana pemudik bisa menikmati berbagai hiburan saat beristirahat,” tambah Hadi.

Baca juga: BPKH Pastikan Program Angkutan Mudik Gratis Tak Pakai Dana Haji

Selain itu, emiten berkode saham PEHA ini juga tengah menggandeng sejumlah Key Opinion Leader untuk melakukan edukasi melalui media sosial, terkait dengan mudik yang aman dan nyaman.

“Jika lelah berkendara, segera beristirahat dan jangan lupa untuk mengonsumsi makanan bergizi serta multivitamin tambahan dengan kandungan Vitamin C dan E agar daya tahan tubuh tetap terjaga,” ujarnya.(*)

Galih Pratama

Recent Posts

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

Direktur Compliance and Human Capital PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) Tribuana Tunggadewi memberikan sambutan… Read More

45 mins ago

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

1 hour ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

1 hour ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

2 hours ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Tumbuh 5,1 Persen di Akhir 2024

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkirakan pertumbuhan ekonomi RI mencapai 5,1 persen secara… Read More

2 hours ago