PertaLife Insurance Luncurkan Aplikasi Digital P-Life

PertaLife Insurance Luncurkan Aplikasi Digital P-Life

Direktur Utama PT Perta Life Insurance Hanindio Witoko Hadi tengah memberikan sambutan saat meluncurkan aplikasi digital P-Life disela acara Stakeholder Engagement PT Perta Life Insurance yang diadakan di Jakarta.

Turut hadir Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B. Supriyanto yang tengah memberikan sambutan saat acara Stakeholder Engagement PT Perta Life Insurance yang digelar di Jakarta.

Direktur Utama PT PertaLife Insurance Hanindio Witoko Hadi (tengah) bersama VP IT & Digitalization Jhoniansyah Pura (kiri) dan Direktur Pemasaran Haris Anwar (kanan) saat meluncurkan aplikasi digital P-Life disela acara Stakeholder Engagement PT PertaLife Insurance yang diadakan di Jakarta, Kamis, 6 Juli 2023.

Aplikasi digital P-Life yang bisa diunduh di platform Android ini merupakan media pemasaran produk asuransi jiwa perorangan PertaLife, seperti produk asuransi jiwa (Tugu Eka Warsa), produk asuransi kecelakaan (MediaCard), produk asuransi kesehatan (HealthGuard), dan produk asuransi pendidikan (Smart Gift).

Peluncuran aplikasi digital P-Life sekaligus komitmen PertaLife Insuranse dalam melakukan transformasi untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan menyiapkan produk sesuai kebutuhan masyarakat.


Related Posts

News Update

Top News