PermataBank Syariah Gandeng Astra Life Syariah Hadirkan Lima Produk Baru

PermataBank Syariah Gandeng Astra Life Syariah Hadirkan Lima Produk Baru

PermataBank Syariah Astra
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah menjalin kerja sama strategis menghadirkan one stop banking solution, untuk segala kebutuhan proteksi bagi nasabah dan keluarganya. Ada lima produk syariah yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

Adapun kelima produk yang diluncurkan adalah PermataTabungan iB Haji Proteksi, PermataTabungan iB Payroll Proteksi, PermataTabungan iB Bebas Proteksi, AVA iGriya Proteksi Syariah dan AVA iFamily Protection Syariah.

Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan syariah yang inovatif melalui berbagai fasilitas perbankan digital yang lengkap, aman dan terpercaya. Hasil dari kemitraan strategis PermataBank Syariah dengan Astra Life Syariah dipercaya akan memperkuat nilai unik dari penawaran Perseroan kepada nasabah.

“Dengan diluncurkannya produk dari hasil kemitraan ini juga menandai semakin lengkapnya berbagai solusi keuangan syariah yang tersedia bagi masyarakat di PermataBank, serta menjadikan PermataBank Syariah sebagai salah satu Unit Usaha Syariah dengan penawaran produk wealth management terlengkap di Indonesia,” jelas Herwin dalam keterangannya di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan pihaknya sudah tujuh tahun bermitra dengan PermataBank melalui jalur distribusi bancassurance. Ia mengungkapka Astra Life akan terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh untuk semua segmen masyarakat, termasuk perlindungan yang dikelola dengan prinsip syariah, selaras dengan fokus Astra Life untuk pengembangan Unit Syariah di tahun ini.

“Kami berharap, melalui perluasan kerja sama ini, sinergi antara Astra Life dan PermataBank semakin kuat agar dapat memberikan solusi perlindungan terbaik untuk nasabah dan keluarga Indonesia,” jelas Windawati. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]