PermataBank Borong 7 Penghargaan Infobank 19th Banking Service Excellence 2022

PermataBank Borong 7 Penghargaan Infobank 19th Banking Service Excellence 2022

PermataBank Borong 7 Penghargaan Infobank 19th Banking Service Excellence 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PermataBank memborong 7 penghargaan dalam Infobank 19th Banking Service Excellence (BSE) 2022. Bank yang sejak medio 2020 diakuisisi oleh Bangkok Bank ini mampu menjadi yang terbaik dalam pelayanan prima di kelompok bank umum konvensional.

Survei pelayanan prima hasil kerjasama Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) ini menunjukkan, PermataBank terbilang unggul, baik di walk in channel (WIC) maupun e-channel atau digital channel.

“Atas nama PermataBank kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Hari ini kami mendapatkan 7 penghargaan. Luar biasa, kami mendapatkan kehormatan. Semoga ini bisa memberikan semangat kepada kami untuk memberikan yang terbaik lagi,” ujar Direktur Utama PermataBank Meliza M Rusli usai menerima penghargaan Infobank BSE Awards 2022 di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

Dari sisi pelayanan, PermataBank memang berkomitmen melakukan transformasi agar bisa menjadi bank pilihan nasabah dan pemangku kepentingan. Aspek digital pun menjadi salah satu bagian penting dari perubahan yang dilakukan PermataBank.

Perseroan terus mengembangkan produk dan layanan digital, termasuk menggunakan teknologi blockchain untuk mempermudah transaksi trade finance bagi pelaku binis. Selain itu, PermataBank juga melakukan kolaborasi dengan sejumlah perusahaan, termasuk fintech untuk menghadirkan produk kolaboratif sesuai kebutuhan masyarakat. (*) Ari Astriawan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]