Perbankan

Perluas Layanan Nasabah, Bank INA Buka Kantor Cabang Pembantu di BSD

Jakarta – Bank INA yang merupakan bagian dari Salim Group melanjutkan ekspansi layanan bisnisnya dengan meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Bumi Serpong Damai (BSD), tepatnya di Ruko Golden Boulevard, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Melalui KCP BSD, kini Bank INA telah mengoperasikan 51 kantor di seluruh Indonesia, memperkuat layanan di Jabodetabek dengan total 27 cabang, dan menjadikan KCP BSD sebagai cabang ke-8 yang dibuka sepanjang 2024.

Sebagai salah satu kawasan pengembangan bisnis dan residensial yang tumbuh cepat, BSD menawarkan potensi pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, baik dari kalangan individu maupun pelaku usaha.

Baca juga: Perluas Layanan, Bank INA Buka Kantor Cabang Baru di Sunter

Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi menyampaikan, pembukaan Bank INA KCP BSD menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan layanan finansial yang inovatif dan mudah diakses di kawasan strategis. BSD merupakan area yang kami pandang memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat, dan kami ingin berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi keuangan yang terbaik.

“Pembukaan KCP BSD sejalan dengan visi besar Bank INA untuk menjadi bank yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat modern,” jelas Henry dikutip 12 Oktober 2024.

KCP BSD menawarkan solusi finansial yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Nasabah dapat menikmati layanan produk tabungan, deposito, hingga pembiayaan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Modal Kerja (KMK), dan Kredit Multi Guna (KMG).

Ada juga produk investasi seperti Rekening Dana Nasabah (RDN) dan Surat Berharga Negara (SBN) juga tersedia untuk mendukung diversifikasi investasi nasabah.

Baca juga: Pastikan Sesuai Target, OJK Pede Kredit Perbankan 2024 Tumbuh hingga 11 Persen

Selain itu, untuk menghadapi era digitalisasi yang berkembang pesat, Bank INA tidak hanya fokus pada ekspansi cabang fisik. Melalui layanan digital BINA Digital, Bank INA memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan keuangan yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja.

“Nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi real-time, BINA Digital menawarkan produk tabungan dan pinjaman dengan suku bunga menarik untuk nasabah digital,” kata Henry.

Kombinasi layanan fisik yang tersebar luas dan dukungan teknologi mutakhir menjadi fondasi penting bagi Bank INA dalam memberikan pelayanan yang relevan dan adaptif terhadap dinamika ekonomi Indonesia. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Dukung Bulan Inklusi Keuangan, CIMB Niaga Ajak Pelajar Tour de Bank

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kedua kiri) bersama Deputi Direktur… Read More

57 mins ago

Prof Soedradjad Djiwandono, Patriot dan Begawan Ekonomi yang Aktif Menulis

Jakarta - Profesor J. Soedradjad Djiwandono MSc MA PhD adalah pribadi luar biasa yang rendah… Read More

5 hours ago

Antrean IPO Turun Jelang Jokowi Pensiun, BEI Bilang Begini

Jakarta - Jumlah perusahaan antre penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) di Bursa Efek… Read More

14 hours ago

Cara OJK Tingkatkan Inklusi Keuangan dan Ekonomi Masyarakat

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus menunjukannya komitmennya dalam mendorong pengembangan dan penguatan industri… Read More

16 hours ago

FEB UI Anugerahi eks Gubernur BI Soedradjad Djiwandono Penghargaan Wirakarya Adhitama

Depok - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) menganugerahkan penghargaan Wirakarya Adhitama kepada… Read More

17 hours ago

Rapor IHSG Sepekan: Naik 0,33 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.532

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan bahwa data perdagangan saham pada pekan ini,… Read More

20 hours ago