Perluas Jangkauan Distribusi Adira Rangkul Banyak Dealer

Perluas Jangkauan Distribusi Adira Rangkul Banyak Dealer

Adira Insurance meluncurkan produk Nusantara Auto Insurance untuk pelanggan dealer Nusantara Grup. Ria Martati.

Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) terus memperluas jangkauan distribusinya. Kali ini (Adira Insurance) menjalin kerja sama ekslusif dengan dealer Nusantara Grup.

“Melalui produk yang kami berikan, customer Nusantara Auto Insurance dapat memperoleh perlindungan asuransi yang lengkap dengan tarif premi yang kompetitif. Customer Nusantara Auto Insurance juga dapat melakukan klaim di seluruh jaringan dealer Nusantara Grup dan juga dapat melakukan klaim melalui outlet Adira Insurance,” ujar Chief Executiver Officer Adira Insurance, Indra Baruna dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu 29 Juli 2015.

Menurutnya, berbagai perlindungan yang tersedia adalah berupa perlindungan komprehensif yang memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga. Selain itu, manfaat lainnya adalah manfaat total loss only yang memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga.

Dalam sinergi ini, Nusantara Auto Insurance juga menyediakan bengkel authorized bagi para customer Nusantara Auto Insurance.

Tomy Ferdiansyah, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance menambahkan, Adira Insurance juga memberikan pelayanan lebih bagi customer Nusantara Auto Insurance seperti penggantian mobil baru dengan syarat dan kondisi tertentu. “Selain itu ada pula layanan perpanjangan STNK, bengkel Nusantara, call center 24 jam Adira Care, Nusantara rescue seperti towing car, ambulans rekanan atau penggantian biaya ambulans, dan emergency road assistance di daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan,” imbuh Tomy.

Related Posts

News Update

Top News