Perluas Basis Penjualan, XL Gandeng Alfamart

Perluas Basis Penjualan, XL Gandeng Alfamart

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menjalin kerjasama guna meningkatkan jumlah aktivitas penjualan pulsa. Kerjasama yang dijalin bertujuan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan pulsa XL melalui semua gerai Alfamart.

Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan, kerjasama XL dengan Alfamart merupakan salah satu upaya memperkuat saluran distribusi modern yang menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien baik bagi pelanggan maupun perusahaan.

“Kami juga berharap akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan, kami yakin kedua pihak akan mendapatkan manfaat yang maksimal,” kata Dian di Jakarta, Senin, 7 Maret 2016.

Dian menyebutkan, dalam kerjasama ini, terdapat dua program yang disepakati, yakni program harga pas dan XL day yang bisa didapatkan pelanggan sejak 8 Maret 2016 hingga 31 Desember 2016.

President Direktur Alfamart Hans Perwira mengatakan, layanan penjualan pulsa di toko bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

“Tidak bisa dipungkiri jika pulsa sudah seperti kebutuhan pokok bagi berbagai kalangan,” tambah Hans.

Menurut Hans, saat ini pulsa merupakan kebutuhan bagi setiap orang, dengan kerjasama ini maka konsumen atau masyarakat yang datang ke gerai Alfamart pun tidak hanya berbelanja kebutuhan rumah tangga, tetapi bisa membeli pulsa.

“Dengan keberadaan toko kami yang tersebar luas, tentunya akan semakin memudahkan pelanggan XL untuk dapat menikmati layanan ini,” tutupnya. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News