Perkuat Implementasi Anti Fraud, IFG Libatkan BPKP

Perkuat Implementasi Anti Fraud, IFG Libatkan BPKP

Indonesia Financial Group (IFG) melakukan penandatanganan Piagam Komitmen Anti Fraud bersama yang dilakukan di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024.
Wakil Direktur Utama IFG Haru Koesmahargyo memberikan sambutan saat acara penandatanganan Piagam Komitmen Anti Fraud bersama yang dilakukan di Jakarta.
Wakil Direktur Utama IFG Haru Koesmahargyo (kedua kanan) dan Komisaris Utama IFG Fauzi Ichsan (kiri) berbincang dengan Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari (kedua kiri) didampingi oleh Direktur Investigasi III BPKP, Panut, disela-sela acara penandatanganan Piagam Komitmen Anti Fraud oleh Indonesia Financial Group (IFG), di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024.

Penandatanganan Piagam Komitmen Anti Fraud tersebut diikuti oleh direktur utama anggota holding yang disaksikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Hal ini dilakukan untuk memperkuat implementasi sistem anti fraud di ekosistem holding BUMN asuransi, penjaminan dan investasi demi berjalannya misi IFG dalam menjalankan usaha yang berkelanjutan dengan penerapan tata kelola yang baik dan prinsip utmost good faith sesuai dengan amanat Peraturan Menteri BUMN No.2 tahun 2023 dan POJK 12 tahun 2024.

Related Posts

News Update

Top News