Perkembangan Layanan e-Channel BCA Syariah

Perkembangan Layanan e-Channel BCA Syariah

Nasabah tengah menunjukan aplikasi mobile banking BCA Syariah di ATM BCA di Kantor Cabang BCA Syariah di Jakarta. Saat ini nasabah BCA Syariah sudah dapat melakukan layanan tarik tunai secara cardless/tanpa kartu melalui mobile banking BCA Syariah di ATM BCA.

Suasana nasabah tengah melakukan tarik tunai secara cardless/tanpa kartu melalui mobile banking BCA Syariah di ATM BCA di Kantor Cabang BCA Syariah di Jakarta.

Nasabah tengah melakukan tarik tunai secara cardless/tanpa kartu melalui mobile banking BCA Syariah di ATM BCA di Kantor Cabang BCA Syariah di Jakarta, Kamis, 11 Mei 2023.

Transaksi mobile banking BCA Syariah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten. Per Maret 2023, jumlah transaksi mencapai 1,8 juta transaksi atau meningkat 41,5% dengan pertumbuhan jumlah pengguna mobile banking sebesar 25,9% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Modernisasi IT dan pengembangan fitur e-channel menjadi salah satu strategi perusahaan untuk mencapai pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang ditargetkan tumbuh 10 – 12% di akhir tahun 2023.

Related Posts

News Update

Top News