Categories: Perbankan

Peringati HUT RI, BNI Siapkan Kado Merdeka

BNI meramaikan perayaan HUT ke-70 RI dengan beragam promo, diantaranya untuk kartu kredit BNI, Kartu Debit BNI, BNI Griya dan juga BNI Fleksi. Ria Martati.

Jakarta– PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) dalam momentum hari Kemerdekaan menyiapkan Program Kado Merdeka untuk meramaikan perayaan HUT ke-70 RI yang dapat dinikmati oleh nasabah yang beruntung.

Bagi nasabah yang membuka tabungan “BNI Taplus mulai dari Rp 140 juta akan mendapatkan kesempatan memperoleh Hadiah Langsung Tanpa Diundi berupa motor trendi dan telepon genggam pintar. Program ini berlaku mulai 10 Agustus 2015 – 30 September 2015,” ujar Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi dalam keterangan persnya di Jakarta, 14 Agustus 2015.

“BNI juga  memberikan kado bagi nasabah yang berulang tahun pada Tanggal 17 Agustus dan bertransaksi di kantor Cabang BNI, akan mendapatkan kado spesial dari BNI. Kado spesial ini diberikan pada tanggal 18 Agustus 2015” terang Tribuana tanpa menjelaskan lebih rinci terkait kado spesial yang dimaksud.

Adapun untuk pengguna produk BNI Griya, disiapkan suku bunga khusus sebesar 8,45% per tahun fixed selama 3 tahun, serta disediakan diskon 70% untuk biaya provisi dan administrasi. Begitu pula untuk pengguna produk BNI Fleksi yang mendapatkan suku bunga ringan fixed selama 5 tahun dan memperoleh diskon biaya provisi dan administrasi.

BNI juga memberikan program cashback sebesar 70% bagi pemegang Kartu BNI yang bertransaksi pada tanggal 17 Agustus 2015. Bagi pemegang Kartu Kredit dapat memperoleh cashback itu saat bertransaksi di Lottermart, Pizza Hut, Lazada, dan CGV*blitz. Adapun pemegang Kartu Debit BNI dapat memperoleh keuntungan yang sama saat bertransaksi di Superindo, Centro, dan CGV*blitz. Kartu Debit BNI juga dapat digunakan saat bertransaksi secara online di Lazada.

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah koordinasi Menteri BUMN, Rini M Soemarno juga bersiap menggelar kegiatan CSR dan Pesta Rakyat seluruh Indonesia dengan tema “BUMN Hadir Untuk Negeri”. Dari seluruh BUMN di Indonesia ditunjuk 34 BUMN yang diminta Menteri BUMN untuk hadir di daerah untuk memberikan kemeriahan kepada Masyarakat, BNI juga hadir bersama Adhi Karya di Bengkulu untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan pada tanggal 16 & 17 Agustus 2015.

Apriyani

Recent Posts

Bikin Ngiler! Segini Uang Pensiun Jokowi Usai Lengser dari Jabatan Presiden

Jakarta - Pada 20 Oktober 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan lengser dari jabatannya sebagai… Read More

3 mins ago

Bos BEI Harap Ada BUMN IPO di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengungkapkan harapannya kepada pemerintah kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming… Read More

42 mins ago

Kadin Bentuk Asosiasi Keamanan Siber ADIKSI, Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) meresmikan Asosiasi Digitalisasi dan Keamanan Siber Indonesia… Read More

1 hour ago

OJK Bergabung dengan Global Asia Insurance Partnership, Perkuat Perasuransian di Asia

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan telah bergabung dengan Global Asia Insurance Partnership (GAIP)… Read More

2 hours ago

IHSG Kembali Dibuka Naik 0,44 Persen ke Level 7.769

Jakarta - Pada pembukaan perdagangan pagi ini pukul 9:00 WIB, Jumat, 18 Oktober 2024, Indeks… Read More

2 hours ago

KBank Perkuat Ekspansi Regional, Tegaskan Investasi pada Bank Maspion

Bangkok - Kasikorn Bank (KBank) semakin mengukuhkan posisinya di kawasan ASEAN dan sekitarnya dengan strategi… Read More

4 hours ago