Snapshot

Peresmian Kawasan Bakauheni Harbour City

Menteri BUMN Erick Thohir tengah berbincang dengan Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo disela meninjau UMKM saat meresmikan kawasan Bakauheni Harbour City, di Lampung.
Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo tengah meninjau UMKM disela acara peresmian kawasan Bakauheni Harbour City, di Lampung.
Menteri BUMN Erick Thohir tengah menandatangani prasasti disaksikan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan kedua) dan Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo (kanan) saat peresmian Selasar Siger BTN di Kawasan Bakauheni Harbour City, Lampung.
Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo (kiri ke kanan) menandatangani prasasti peresmian Selasar Siger BTN di Kawasan Bakauheni Harbour City, Lampung, Kamis, 1 Desember 2022.

Pada kesempatan ini Menteri BUMN dan Dirut Bank BTN juga meninjau UMKM yang berada di Selasar Siger BTN. Bank BTN melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) membangun Selasar Siger BTN  yang merupakan wadah budaya, kreasi dan wirausaha saling berinteraksi serta dapat dimanfaatkan sebagai pilihan area wisata bagi masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, selain meresmikan Selasar Siger BTN, perseroan juga melakukan akad KPR Subsidi secara serentak.

M Zulfikar

Recent Posts

KBank Perkuat Ekspansi Regional, Tegaskan Investasi pada Bank Maspion

Bangkok - Kasikorn Bank (KBank) semakin mengukuhkan posisinya di kawasan ASEAN dan sekitarnya dengan strategi… Read More

2 hours ago

Solo International Art Camp 2024, Seni yang Menghubungkan Dunia

Solo - Solo International Art Camp (SIAC) 2024 kembali lagi. Event yang digelar pada 17-24… Read More

2 hours ago

Kejahatan Siber Meningkat, Kenali Modus Penipuan Investasi Gaya Baru

Jakarta - Perkembangan teknologi digital yang pesat telah mendorong industri keuangan memperluas jaringan melalui aplikasi… Read More

10 hours ago

Riset NielsenIQ: 23 Persen Konsumen Berencana Tambah Utang untuk Penuhi Kebutuhan

Jakarta – Kenaikan harga pangan dan ancaman kemerosotan ekonomi menjadi faktor utama yang membebani pikiran… Read More

11 hours ago

Bank DKI Galang Kerja Sama BUMD di Ajang Porseni 2024

Jakarta - Bank DKI tidak hanya dikenal sebagai institusi keuangan, tetapi juga sebagai penggerak sinergi… Read More

11 hours ago

37 BUMN Ada di BEI, Segini Kontribusinya

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat 37 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)… Read More

13 hours ago