Percepat Penanganan Covid-19, Bank DKI Gelar Vaksinasi Booster

Percepat Penanganan Covid-19, Bank DKI Gelar Vaksinasi Booster

Percepat Penanganan Covid-19, Bank DKI Gelar Vaksinasi Booster
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Untuk mendukung pencegahan dan penanganan Covid-19 di Jakarta, Bank DKI berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta Pemprov DKI menggelar Sentra Vaksinasi Booster (Tahap 3) yang terbuka untuk masyarakat umum yang telah mendaftar via Jaki ataupun secara walk in.

“Sentra Vaksinasi Booster ini menjadi langkah nyata oleh Bank DKI dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan di Jakarta, 5 Maret 2022.

Herry menyampaikan, pemberian vaksinasi ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dari domisili manapun serta berusia diatas 18 tahun. Sentra Vaksinasi Booster diselenggarakan di Bank DKI Kantor Layanan Juanda yang berlokasi di Jakarta Pusat dan Bank DKI Syariah Matraman yang berlokasi di Jakarta Timur.

“Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan mengikuti vaksinasi booster, berarti telah mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan dan penyebaran Pandemi Covid-19,” ucap Herry.

Sementara itu, warga sekitar yang telah mengikuti Sentra Vaksinasi booster menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI karena telah menyelenggarakan pemberian vaksin kepada warga Jakarta dan sekitarnya.

Sentra Vaksinasi Booster Bank DKI masih akan berlanjut pada 12 Maret 2022 mendatang berlokasi di Kantor Layanan Juanda dan Syariah Matraman. Secara total, Bank DKI menyediakan total kuota sebanyak 1.600 orang untuk pelaksanaan vaksinasi pada 5 dan 12 Maret 2022 di kedua lokasi yang disediakan Bank DKI.

Herry menyampaikan, dengan adanya sentra vaksinasi yang mudah diakses masyarakat, dapat mendukung percepatan pemberian vaksinasi  booster mengingat perkembangan varian Covid-19 yang masih harus di waspadai. Bank DKI juga terus melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan yang berlaku. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]